Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bhayangkari Sulut Gelar Got Talent, Inilah Hasil Lengkapnya - Fajar Manado

Bhayangkari Sulut Gelar Got Talent, Inilah Hasil Lengkapnya

Bhayangkari Sulut Gelar Got Talent, Inilah Hasil Lengkapnya
Tim tari Bhayangkari Minsel, pimpinan Ny. Tari Winardi Prabowo ini tampil beda dan memukau sehingga terpilih sebagai juara pertama Got Talent HKGB ke-66 tingkat Bhayangkari Daerah Sulut yang digelar di Desa Talikuran, Kecamatan Tompaso, Minahasa, Kamis (20/9/2018).
Tompaso, Fajarmanado.com — Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 Tahun 2018 di Sulawesi Utara (Sulut) diwarnai dengan pentas ajang pencarian bakat yang dikemas melalui lomba Got Talent, Pembawa Acara (MC) dan lomba Batita.

Pentas seni budaya yang digagas Bhayangkari Daerah Sulut tersebut tersaji menarik dan memesona di Kediaman Ketua Bhyangkari Sulut, Desa Talikuran, Kecamatan Tompaso, Minahasa, Kamis (20/9/2018).

“Ini bukan tentang kemenangan tapi bagaimana kita bisa mengeluarkan, mengekspresikan talenta yang sudah Tuhan berikan kepada kita sekalian,” ujar Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito.

Isteri Kapolda Sulut inipun memberikan apresiasi terhadap seluruh peserta dari semua cabang Bhayangkari se Sulut yang hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut.

“Saya percaya Bhayangkari saat ini adalah Bhayangkari jaman now yang memiliki talenta-talenta yang luar biasa, yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing, baik yang memiliku profesi maupun ibu rumah tangga,” ujarnya.

Baca Juga :  Jawab Jerita Petani, Wagub Kandouw Terobos Pasar Kopra di Belanda

Kegiatan ini, menurutnya, sebagai bentuk ekspresi dan sebagai wujud syukur Bhayangkari terhadap karunia yang sudah Tuhan berikan.

Hasilnya, Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya keluar sebagai juara pertama Got Talent.

Tim Minsel mampu menyisihkan para peserta dari berbagai Bhayangkari Cabang yang ada di Sulut.

Dalam lomba tersebut, Tim Minsel menyuguhkan penampilan berbeda dengan menampilkan tarian yang dinamakan Zamrut Katulistiwa.

“Kami sudah memprediksi kayaknya daerah lain sudah banyak penyanyi, makanya kami coba sesuatu yang beda, mencoba mencari ibu-ibu muda, kita latih kurang lebih empat hari, dan puji Tuhan akhirnya kita bisa keluar sebagai juara,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Tari Winardi Prabowo.

Baca Juga :  Parade Kendaraan Hias Bernuansa Natal Tersaji Memesona di Manado

Tarian ini, katanya, merupakan perpaduan beberapa tarian yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

“Ke depan, kami berharap Bhayangkari dapat lebih maju lagi, baik itu sebagai ibu rumah tangga maupun yang memiliki profesi. Kita ingin menunjukan bahwa Bhayangkari isteri Polri lebih mandiri lagi kedepan,” tandasnya.

Berdasarkan hasil penilaian yang diumumkan tim juri, hasil lengkap tiga kategori lomba, adalah, sebagai berikut:

Lomba Got Talent
Juara 1 Bhayangkari Minsel
Juara 2 Bhayangkari Minut
Juara 3 Bhayangkari Bitung

Lomba MC
Juara 1 Bhayangkari Bitung
Juara 2 Bhayangkari Manado
Juara 3 Bhayangkari Sangihe

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan