Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Billy J.Regar S.Sos. Ketua DPC Partai Hanura Minsel Mengundurkan diri - Fajar Manado

Billy J.Regar S.Sos. Ketua DPC Partai Hanura Minsel Mengundurkan diri

Billy J.Regar S.Sos. Ketua DPC Partai Hanura Minsel Mengundurkan diri
Billy J. Regar SSos
Amurang, Fajarmanado.com — Melalui surat resmi yang tertanggal (10/07/2018) Billy J Regar S.Sos. menyampaikan pengunduran diri nya secara resmi dari tugas jabatan sebagai Ketua DPC Partai Hanura.

Terkait ada nya konflik internal di kubuh partai hanura yang ber kepanjangan, Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)Minsel Billy J.Regar S.Sos resmi mengundurkan diri dari tugas jabatan sebagai ketua DPC Hanura Minahasa Selatan.

Baca Juga :  Astaga..! Aksi Pengutilan Merambah ke Desa, 4 Remaja Ini Diamankan Polisi

Dari kutipan lampiran surat pengunduran diri nya yang di posting di sosial media hari ini Selasa (10/07/2018), Billy Regar menyampaikan terimakasih nya kepada ketua Umum partai Hanura yang sudah memberikan kepercayaan kepada diri nya, dan semogah keputusan ini bisa mengugah para elit partai Hanura untuk berdamai mencari solusi untuk kemajuan partai,” kata Billy Regar dalam lampiran surat pengunduran diri nya.

Baca Juga :  Astaga..! Tawuran Nyaris Terjadi di Maesaan

Saat mau di konfirmasi media ini nmr hp pribadi nya, 08525606xxxx terkait pengunduran diri nya, nomor nya tidak aktif.

Penulis: Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan