Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bola Voli Kapolda Sulut Cup Bergulir di Tomohon - Fajar Manado

Bola Voli Kapolda Sulut Cup Bergulir di Tomohon

Bola Voli Kapolda Sulut Cup Bergulir di Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Kejuaraan bola voli antarkabupaten kota se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) resmi bergulir di Anugerah Hall Kota Tomohon, Rabu (12/9/2019).

Kejuaraan tahunan yang diikuti semua kabupaten kota se Sulut itu dibuka Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito selaku Ketua PBVSI Sulut diwakili Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Hotman Simatupang.

Pembukaan ditandai pemukulan Tetengkoren Simatupang bersama Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE Ak dan Kapolres Tomohon AKBP IK Kusmayadi selaku Ketua Panitia, buka Tournamen Bola Voli Kapolda Cup 2018.

Baca Juga :  JFE-SAS Hadiri Sakramen Krisma di Gereja Katolik Kakaskasen

Mengutip sambutan Kapolda Bambang Waskito, Irwasda Simatupang menyatakan apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang sebesar besar kepada panitia dan sponsor.

“Turnamen kali ini bisa menjadi ajang dalam meningkatkan prestasi. Tim juga mencari bakat dan menjaringkan bola di voli di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Turnamen ini, lanjut dia, juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar Tim dan para atlit serta Pengurus PBVSI Sulut dalam memupuk semangat kebersamaan dan tekad untuk memajukan olah raga bola voli di Sulut.

Baca Juga :  Dua Partai Ini Absen, Deklarasi Pemilu Damai di Sulut Sukses

Terpantau hadir, selain seluruh kontingen peserta, juga para PJU Polda Sulut, para Kapolres jajaran dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan