Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Brandon Mamengko,Anak Muda Harus Kreatif, Inovatif Serta Peduli Kepada Sesama - Fajar Manado

Brandon Mamengko,Anak Muda Harus Kreatif, Inovatif Serta Peduli Kepada Sesama

Brandon Mamengko,Anak Muda Harus Kreatif, Inovatif Serta Peduli Kepada Sesama

Amurang, Fajarmanado.com- Komonitas Pemuda yang mengatasnamakan BARISAN MUDA dari Tompasobar, Minahasa Selatan (Minsel) mengajak seluruh anak muda Indonesia khususnya yangdi daerah berjuluk Teguh Bersinar ini untuk lebih peka dan peduli terhadap sesama.

Ketua Barisan Muda Tompasobaru, Brandon Mamengko mengatakan, kebersihan lingkungan dan kemanusiaan menjadi fokus utama organisasi kemasyarakatan yanh dipimpinnya.

Menurutnya, saat ini mayoritas anak muda zaman Now, tingkat kesadaran serta kepedulian terhadap sesama semakin hari semakin luntur.

Brandon Mamengko selanjutnya mengungkapkan dirinya bersama teman-teman yang berasal dari Tompasobaru, sengaja membuat Komunitas agar para Pemuda lebih merasa terpanggil untuk peduli terhadap sesama manusia serta lingkungan.

Baca Juga :  Astaga..! Kakek 65 Tahun Nekat Setubuhi Anak Gadis 8 Tahun

Kepedulian terhadap lingkungan merupakan suatu hal yang sangat penting menurutnya, karena lingkungan dan alamlah salah satu elemen penyeimbang dalam kehidupan. Bahkan kecintaan terhadap lingkungan dan alam selalu di contohkan oleh Bupati Minahasa Selatan Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE tanpa henti dan lelalh mengajak warga bergotongroyong. Banyak bencana yang terjadi tak lain karena ulah tangan jahil manusia itu sendiri.

Sedangkan untuk peduli kepada sesama manusia, Brandon Mamengko, telah beberapa kali melakukan kegiatan sosial, seperti memberikan bantuan pada warga yang kurang mampu. Dan Brandon juga mengaku akan terus mengajak pemuda-pemudi yang ada di Minahasa Selatan ini untuk peduli kepada sesama.

“Saya bersama teman-teman Pemuda, Barisan Muda akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi sesama manusia, diluar sana banyak sekali saudara-saudara kita yang sangat memerlukan sedikit kepedulian serta bantuan dari kita. Anak Muda harus kreatif, inovatif serta peduli kepada sesama,” ujar Brandon.

Baca Juga :  Astaga..! Tawuran Nyaris Terjadi di Maesaan

Berbuat baik kepada sesama tidaklah harus menunggu usia sudah dewasa, rasa kepedulian itu haruslah mulai ditanamkan dan dipupuk sejak dari sekarang agar kelak hal-hal baik akan menjadi suatu kebutuhan” pungkasnya.

Penulis: Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan