Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Buka Kejuaraan Terjun Payung Internasional, Ini Yang Disampaikan Walikota Manado - Fajar Manado

Buka Kejuaraan Terjun Payung Internasional, Ini Yang Disampaikan Walikota Manado

Buka Kejuaraan Terjun Payung Internasional, Ini Yang Disampaikan Walikota Manado
Wakil Walikota Manado saat Pembukaan International Open Parachuting Championship, Senin (26/11/2018)

Manado, Fajarmanado.com – Sekali merasakan terbang, selamanya kau akan menapak bumi sembari menatap angkasa, karena disanalah kau pernah berada, dan kesanalah kau akan kembali’.

Bait tersebut diatas yang ditulis seniman terkenal Leonardo Da Vinci disampaikan Walikota Manado, G . S. Vicky Lumentut, dalam sambutan pembukaan kejuaraan Terjun payung International Open Parachuting Championship (IOPC) dibacakan oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, Senin (26/11/2018), bertempat di Kompleks Marina Plaza Kota Manado.

“Ucapan diatas cukup untuk mewakili kecintaan terbang yang ada dalam diri setiap atlit cabang olahraga Dirgantara, termasuk Terjun Payung. Angkasa adalah the Real Frontier, perbatasan akhir manusia,” kata Mor Bastiaan.

Kejuaraan Terjun Payung Internasional di Kota Manado, Senin (26/11/2018)

 

Baca Juga :  Kejuaraan Brigde Piala Walikota Manado, Sukses Digelar

Dilanjutkannya, terjun payung menjadi salah satu cabang olahraga kebanggan Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado.  Banyak atlit terjun berasal dari Kota Manado telah menjuarai kejuaraan berskala Nasional maupun Internasional.

“Kita juga merasa sedih dan kehilangan beberapa atlet terbaik dirgantara cabang terjun payung asal Kota Manado yang telah mendahului kita menghadap Yang Maha Kuasa, saat bencana di Kota Palu. Namun, kita yakin regenerasi dan kaderisasi terus berjalan melalui kejuaraan-kejuaraan seperti saat ini, sehingga melahirkan atlet-atlet berprestasi di tahun-tahun mendatang,” ujar Mor Bastiaan.

Baca Juga :  28 November 2018, Walikota Bakal Launching Manado Kota Berdoa

Walikota Vicky Lumentut lewat Wawali Mor Bastiaan menegaskan Pemerintah Kota Manado terus memberikan dukungan kepada Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) untuk menyelenggarakan kejuaran-kejuaran dirgantara di Kota Manado.

Tampak hadir mendampingi Wawali Mor Bastiaan, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Heri Saptono, serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene SSos. Hadir dalam kesempatan itu, Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Danlanudsri) Kolonel Nav Insan Nanjaya, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol. FX Surya Kumara, SIK., serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya.

 

(Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan