Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bupati DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, Rapat Bersama dengan BPK-RI Perwakilan Sulut - Fajar Manado

Bupati DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, Rapat Bersama dengan BPK-RI Perwakilan Sulut

Bupati DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, Rapat Bersama dengan BPK-RI Perwakilan Sulut
Amurang, Fajarmanado.com — Bupati Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, bersama Sekda dan para kepala SKPD, menghadiri rapat dalam rangka Exit Meeting dengan BPK-RI Perwakilan Sulut,diruang rapat ruangan Bupati Minahasa Selatan. Senin (14/5/2018)

Dalam rapat tersebut, Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati Minsel ini menyampaikan banyak terima kasih kepada BPK -RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), yang selama kurang lebih empat puluh hari melakukan pemeriksaan laporan keuangan di lingkup Pemkab Minsel, untuk tahun anggaran 2017.

Baca Juga :  Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu, Mabes Polri Sambangi Mapolres Minsel

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada BPK-RI yang telah melakukan tugasnya selama kurang lebih 40 hari melaksanakan pemeriksaan laporan keuangan di lingkup Pemkab Minsel, serta berterima kasih kepada OPD yang telah bekerja-sama dengan Tim BPK perwakilan Sulut, melakukan pemeriksaan laporan-laporan.” kata Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu pun berharap Minsel dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP) seperti yang diraih pada tahun lalu.

Baca Juga :  Hebat..! Camat Maesaan Ajak Masyarakat Cintai Alam Melalui Lagu Ciptaannya

“Harapan saya semoga apa yang telah kita raih pada tahun lalu, dapat kita pertahankan pada tahun ini dengan meraih opini WTP, dan itu merupakan tantangan, sebab lebih mudah meraih daripada mempertahankan. Terima kasih atas kerjasama dari semua pihak.” jelas Bupati Inovatif dan Inspiratif ini.

Penulis: Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan