Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan Irup Hut RI ke - 73 - Fajar Manado

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan Irup Hut RI ke – 73

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan Irup Hut RI ke – 73
Airmadidi,Fajarmanado.com – Upacara dalam peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (17/8/2018),  berlangsung khidmat.

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan bertindak sebagai inspektur upacara dan Ketua DPRD Berty Kapojos membacakan teks proklamasi.

Dalam upacara HUT RI ke 73 tersebut, kapolsek Kauditan Iptu. Maulana Miraj bertindak sebagai komandan upacara dan Putih Aiko Dumanau, anggota Paskibraka dipercayakan membawa baki dalam acara penaikan bendera yang berlangsung sekira pukul 10.00 Wita.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong MSi, Ketua Pengadilan Minut Agus Mahendra, Kepala Kejaksaan Negeri Minut Rustiningsih, Ketua DPRD Minut Berty Kapojo, Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA, Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU), Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA),para Camat, Hukum Tua, Lurah, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri, Komisioner KPU Minut.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan tos kenegaraan yang dilaksanakan di auditorium kantor Bupati Minahasa Utara, dalam acara tos tersebut Panambunan memberikan apreseasi kepada seluruh anggota Paskibraka, instruktur serta anggota TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas mengibarkan bendera dengan baik.

“Saya sangat bangga melihat siswa dan siswi angggota Paskibraka yang telah menunaikan tanggup jawabnya dengan baik. Saya menghimbau para anggota Paskibraka bisa menjadi teladan dalam hal kedisiplinan setelah kembali ke sekolah masing-masing.”terang Panambunan.

Dalam kesempatan itu, Panambunan juga menyerahkan penghargaan kepada anggota veteran serta atlit asal Minahasa Utara berprestasi yang telah mengharumkan nama Minahasa Utara, selain itu ia juga menyerahkan piagam penghargaan kepada hukum tua yang melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 100 persen.

 

Penulis : Joel Polutu

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan