Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bupati Minut Vonnie Panambunan Pimpin Apel Perdana 2018 - Fajar Manado

Bupati Minut Vonnie Panambunan Pimpin Apel Perdana 2018

Bupati Minut Vonnie Panambunan Pimpin Apel Perdana 2018

Airmadidi,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) memimpin apel perdana masuk kerja Apartur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemkab Minahasa Utara (Minut). Dalam arahannya, VAP mengingatkan seluruh ASN untuk fokus bekerja melayani masyarakat.

Apel perdana di tahun 2018 yang dilaksanakan dipendopo kantor bupati Minut, Rabu (3/1) dihadiri ribuan ASN yang bertugas di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Minut. Dalam kesempatan tersebut VAP mengingatkan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kedisiplinan serta etos kerja di tahun 2018 ini guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kerjalah dengan sungguh-sungguh serta selalu membangun komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas. Loyalitas dan disiplin harus selalu dijunjung tinggi dalam menjalankan aktifitas sebagai abdi negara.”papar VAP.

VAP juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam menjalankan aktifitasnya. Sebab dengan mengandalkan Tuhan, selalu ada solusi yang akan tuhan berikan serta apa yang dikerjakan bisa menjadi berkat bagi masyarakat Minut. Hal ini disampaikan VAP untuk memberikan motivasi kepada seluruh ASN dalam menjalankan aktifitasnya di tahun yang baru ini. Ia optimis di tahun 2018 pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Minut akan lebih meningkat dan lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

“Dengan selalu mengandalkan Tuhan, saya apa yang kita kerjakan akan menjadi berkat bagi banyak orang, khususnya masyarakat Minut. Ditahun yang baru ini saya optimis Minut akan lebih maju dan berkembang serta masyarakatnya akan lebih sejahtera.”pungkasnya.

Usai melaksanakan apel VAP langsung menggelar rapat perdana awal tahun dengan seluruh pejabat eselon II dan III di jajaran Pemkab Minut yang dilaksanakan di kantor Bappelitbang.

 

Penulis :Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan