Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bupati Tetty Serahkan Pemenang Open Turnamen Futsal CEP Cup 2016

Bupati Tetty Serahkan Pemenang Open Turnamen Futsal CEP Cup 2016

Bupati Tetty Serahkan Pemenang Open Turnamen Futsal CEP Cup 2016
Dengan penuh kebanggaan dan eskpresi ceria, Tim AXM mempertontonkan hadiah yang mereka peroleh, didampingi penggagas dan sponsor utama, Ketua DPD Partai Golkar Minsel, yang jiga Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu.
Kauditan, Fajarmanado.com – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE, Senin (12/12) menutup kejuaraan Open Turnamen Futsal CEP Cup tahun 2016 yang berlangsung di Gedung Futsal Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Hadiah para pemenang turnamen yang diikuti puluhan club se-Sulut ini diserahkan langsung oleh Bupati CEP berupa tropy dan uang pembinaan kepada juara 1 sampai juara 4.

Kegiatan Kejuaraan Open Turnamen Futsal CEP Cup tahun 2016 pertama kali digelar dalam rangka HUT PG ke-52, meski berlangsung di Minut ternyata bisa berakhir sukses.

Kegiatan dengan memperebutkan uang pembinaan Rp 125 juta ditambah tropy membuat para club Futsal di Sulut tergerak hati untuk ikut.

Tak pelak, kegiatan yang disponsori oleh Ketua DPD II PG Minahasa Selatan ini mendapat apresiasi masyarakat Sulut pada umumnya. “Terlebih bagi yang mengikuti kejuaraan Open Turnamen Futsal CEP Cup tahun 2016,’’ ujar penanggungjawab kegiatan Jootje M Tuerah, ST MM kemarin.

Baca Juga :  Ingatkan Brimob, Kapolda Waskito Sebut Banyak Tantangan di Depan

Sementara itu, Ketua DPD II PG Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya menjelaskan, rasa terkejut dengan kegiatan ini.

‘’Bahwa, selama kegiatan berlangsung sukses dan mendapat apresiasi warga Minut khususnya, karena memang lokasi pertandingan di Desa Tumaluntung yang juga desa tercinta orang tua saya. Jujur, bahwa open turnamen ini diikuti secara langsung senior saya Bung Drs Denny Wowiling, Msi yang juga Ketua DPD II PG Minahasa Utara,’’kata Tetty-sapaannya.

Sementara itu, Ketua DPD II PG Minahasa Utara, Drs Denny Wowiling, Msi menyatakan, secara de facto, ibu Christiany Eugenia Paruntu, SE saat ini adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara.

‘’Sebab, beliau telah didukung oleh 10 DPD II PG se-Sulut,” katanya.

Selain itu, Bung Dewo-sapaannya, mengatakan, secara dejure, tentunya tinggal menunggu waktu saja.

“Semua ini sudah menjadi tuntutan organisasi untuk Partai Golkar ke depan,’ ujarnya yang juga memekikkan; Bravo Golkar. Bravo Bung Setnov, Bravo CEP dan Bravo DEWO serta Bravo Golkar Sulut.

Baca Juga :  Wujud Revolusi Mental, Ribuan ASN Bersihkan 5 Titik Muara Sungai dan Pantai Manado

Selain juara 1 sampai 4, pencetak gol terbanyak dan tim terbaik diberikan hadiah uang pembinaan. “Harapan saya, sekiranya kejuaraan seperti ini akan dilaksanakan kembali. Karena memang, ternyata banyak club yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan diatas,’’ kata Tuerah yang juga Kepala Dinas PU Minsel ini.

Selanjutnya, inilah para pemenang dan hadiah yang diterima;

Juara 1 Tim AXM (Tropi + uang tunai 40 jt)

Juara 2 Tim Falenstar (Tropi+30 jt)

Juara 3 Tim El Ragharog (Tropi + 20 jt)

Juara 4 Tim Putra Kacuang (Tropi + 10 jt)

Top Skor:

Marlon 7 gol Tim El Ragharog (uang tunai 2.5 jt)

Jay 7 gol Tim AXM (Uang tunai 2.5 jt)

Pemain terbaik Doddy Tim El Ragharog (2.5 jt)

(andries)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan