Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bupati Vonnie Anneke Panambunan Hadiri Hut ke-161 Jemaat GMIM Sentrum Airmadidi - Fajar Manado

Bupati Vonnie Anneke Panambunan Hadiri Hut ke-161 Jemaat GMIM Sentrum Airmadidi

Bupati Vonnie Anneke Panambunan Hadiri Hut ke-161 Jemaat GMIM Sentrum Airmadidi
Bupati Vonnie Anneke Panambuan didampingi ketua DPRD Berty Kapojos, Wakil ketua DPRD Denny Wowiling saat melakukan pemasangan lilin

Airmadidi,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menghadiri perayaan ibadah syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) jemaat GMIM Sentrum Airmadidi ke – 161. Dalam acara yang berlangsung khikmad tersebut VAP mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan menopang pemerintah dalam membangun daerah.

VAP mengatakan, peran serta masyarakat dan tokoh agama sangat diharapkan dalam menopang kinerja pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di Minahasa Utara, sumbangsih masyarakat memalui gagasan dan ide serta kritikan yang membangun sangat dibutuhkan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Peran serta masyarakat terlebih tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat kita butuhkan agar semua program yang telah dirancang ataupun yang sedang dijalakan bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat”terang VAP. Minggu (12/8).

Sementara Gubernur Sulut dalam sambutannya yang dibacakan Herry Rotinsulu memberikan apreseasi kepada pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara yang telah berperan aktif dalam mendorong percepatan pembangunan didaerah yang mengacu pada rencana pembanbunan jangka menengah provinsi serta telah mendorong peningkatan ekonomi masyarakat sehingga provinsi Sulut bisa menjadi salah provinsi yang pertemubuhan ekonominya terbaik di Indonesia.

“Masyarakat mampu mengembangkan potensi dan lewat  kemampuan yang ada sehingga pembangunan di Minahasa Utara kian maju dan masyarakatnya makin sejahtera.”kata Rotinsulu.

Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-161 Jemaat GMIM Sentrum Airmadidi ini dipimpin Pdt Frangky Kalalo berlangsung khusuk, dengan perenungan yang diangkat dalam 1 Samuel 1:1-20. Firman Tuhan berpesan agar jemaat GMIM khususnya wilayah Airmadidi selalu menjaga keutuhan. Marilah jemaat Sentrum Airmadidi hidup rukun dan damai dalam kasih Tuhan,” ujar Kalalo.

Hadir dalam ibadah syukur Anggota DPRD Provinsi Netty A Pantouw, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Wakil Ketua DPRD Minut Denny Wowiling, mantan Bupati Minsel Ramoy M Luntungan, dan pimpinan SKPD.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan