Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bupati Vonnie Anneke Panambunan Lepas Pawai Taptu - Fajar Manado

Bupati Vonnie Anneke Panambunan Lepas Pawai Taptu

Bupati Vonnie Anneke Panambunan Lepas Pawai Taptu
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat menyulut obor kepada peserta pawai

Airmadidi,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, Kamis (16/8) malam melepas pawai Taptu dan obor dalam rangka memperingati HUT RI ke 73. Pawai obor tersebut di ikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari PNS, TNI, POLRI dan Pelajar.

Sebelum peserta pawai dilepas, diawali dengan penyulutan api obor oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan kepada 2 perwakilan siswa. Pawai obor dan lampion kali ini mengambil garis start dari kantor Mapolres Minut dan finis di bundaran kelurahan Airmadidi.

“Pawai obor ini bertujuan agar peringatan HUT RI berlangsung meriah dan dapat disaksikan masyarakat setempat, selain itu pawai obor yang digelar juga bertujuan mengenang kembali arwah pahlawan terdahulu yang telah bersusah payah dalam merebut kemerdekaan RI, “ujar Panambunan.

Ditambahkan Panambunan, melalui HUT RI ke 73 ini pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan melaksanakan pembangunan secara bersama,” saya rasa pembangunan jadi tugas kita bersama baik pemerintah maupun masyarakat, jadi kita harus bahu membahu,” katanya.

Sementara ketua DPRD Minahasa Utara Berty Kapojos yang didaulat menjadi inspektur upacara Taptu mengingatkan kepada generasi muda untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif serta menjauhi pergaulan bebas dan Narkoba yang dapat merusak masadepan generasi bangsa.

“ Kita tahu bahwa generasi muda saat ini adalah generasi emas yang merupakan calon pemimpin bangsa. Untuk itu peran orang tua juga sangat penting dalam mengawasi dan memberikan mendidik anak saat dirumah sehingga tanggung jawab untuk memberikan pendidikan tidak sepenuhnya dibebankan di sekolah formal.”kata Kapojos.

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan