Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bupati Vonnie Panambunan Resmi Menyandang Gelar Sarjana Theologia - Fajar Manado

Bupati Vonnie Panambunan Resmi Menyandang Gelar Sarjana Theologia

Bupati Vonnie Panambunan Resmi Menyandang Gelar Sarjana Theologia
Airmadidi, Fajarmanado.com — Usaha Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dalam mewujudkan impiannya sejak muda untuk menyandang gelar Sarjana Theologia (STh) akhirnya terwujud.

Bupati Cantik yang dikenal religius ini berhasil menyelesaikan studinya dan dikukuhkan melalui sidang senat terbuka pewisudaan Sekolah Tinggi Theologia Elohim Indonesia (STTEI) di Manado, Jumat (5/10/2018).

Vonnie Panambunan saat diwawancarai usai sidang senat terbuka mengatakan, gelar STh ini merupakan momentum sejarah sekaligus kado terindah diusianya ke-57 tahun yang akan dirayakan, Sabtu (6/10) besok.

Baca Juga :  Dua Kontraktor Pelaksana Pembangunan RSUD Walanda Maramis Kembalikan Kerugian Negara Rp.178 Juta Lebih

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena bisa memberikan kesempatan untuk menyelesaikan program studi S1 ini dan bisa menyanda gelar STh. Gelar ini sangat saya impikan sejak dulu dan baru bisa diwujudkan menjelang usia saya ke – 57 tahun.

Panambunan mengaku banyak mengalami mujizat sepanjang hidupnya, termasuk dalam proses kuliah dan ujian akhir. Untuk itu ia sangat bersyukur karena apa yang dicapainya selama ini tak lepas dari campur tangan Tuhan.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Sambangi Pameran GMIM Expo di Minut

“Saya diuji selama beberapa jam oleh para profesor doktor. Secara manusia rasanya sulit untuk menjawab, tapi Tuhan selalu membantu dan memberi hikmad sehingga semua pertanyaan bisa saya jawab,” pungkasnya.

 

Penulis : Joel

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan