Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Buron Sehari, TAB Remboken Amankan Tersangka Penganiayaan

Buron Sehari, TAB Remboken Amankan Tersangka Penganiayaan
FT alias Angko (jongkok), tersangka penganiayaan, tak berkutik dan diamankan di Mapolsek Remboken, Senin (4/12/2017) tadi. Foto: Humas Polres Minahasa.
Remboken, Fajarmanado.com – Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Remboken berhasil membekuk tersangka penganiayaan dengan menggunakan sajam berinisial FT alias Angko pada Senin (4/12/2017) tadi. Angko adalah lelaki 21 tahun yang tercatat sebagai warga Kelurahan Tataaran II Kecamatan Tondano Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebut bahwa Angko duduga kuat sebagai pelaku penikaman terhadap korban Steven Wentong (22) warga Desa Kasuratan Kecamatan Remboken. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu, (03/11/2017) kemarin, di salah satu rumah warga Desa Kasuratan.

Awalnya saat jarum jam menunjukan pukul 01.00 Wita, tersangka bersama korban dan saksi Wirandi Langi, secara bersama menegak minuman keras (miras) merayakan kenangan team voly.

Dalam keadaan dipengaruhi miras, terjadi selisih paham antara tersangka Angko dan korban Steven. Seketika itu juga, Angko memukul wajah korban degan menggunakan tangan.

Tak puas menggunakan tangan, Angko kemudian mengeluarkan sajam jenis pisau badik yang terselip di pingangnya, kemudian menikamkan ke arah korban sehingga mengenai paha sebelah kiri. Usai melakukan aksinya, Angko langsung melarikan diri.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Minahasa melalui Kasubag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Tersangka telah berhasil ditangkap pada siang tadi pukul 13.00 Wita di kompleks Kampus Unima. Saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Remboken guna proses penyidikan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” ungkap Rohendi.

Rohendi mengatakan, akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka tikam dan harus dirawat di RSU Bethesda Tomohon.

Penulis : Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan