Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Cabuli Siswi SMP di Angkot, Om Botak Dicengkram Polisi - Fajar Manado

Cabuli Siswi SMP di Angkot, Om Botak Dicengkram Polisi

Cabuli Siswi SMP di Angkot, Om Botak Dicengkram Polisi
AW alias Om Botak, supir angkot berusia 38 tahun ini dicengkram polisi jajaran Polres Bitung karena diduga mencabuli gadis SMP di dalam angkotnya, Sabtu (21/4/2018). Foto: Humas Polda Sulut/Ist.
Bitung, Fajarmanado.com – Ini tanda awas bagi orang tua. Gadis remaja berusia 15 tahun kembali dilaporkan menjadi korban nafsu birahi oknum supir di dalam angkutan kota (Angkot) setelah dicegoki minuman keras (miras).

Bunga, nama samaran siswi salahsatu SMP di Kota Bitung ini mengaduh kepada orang tuanya nekad dicabuli AW, pria 38 tahun, warga Wangurer, Kota Bitung, Sabtu (21/4/2018), malam silam.

Korban mengaku sudah mengenal persis pria yang akrab disapa Om Botak itu, karena sebagai supir angkot langganan Bunga dan teman-teman sekolahnya.

Sabtu siang itu, sekitar pukul 12.00 Wita, seperti biasanya Bunga menumpang pulang dari sekolah menuju rumahnya di Wangurer Barat pada angkot Om Botak.

Sepanjang perjalanan, Bunga sempat mengungkapkan niatnya untuk ditunggui karena hendak buru-buru kembali ke sekolah. Tampak banyak basa basi, Om Botak merestui.

Baca Juga :  Buron 4 Bulan, Polisi TembakTersangka Cabul Ini

Sesuai kesepakatan, sesampai di rumah, korban hanya berganti pakaian kemudian dan naik kembali ke angkot Om Botak yang setia menunggu.

Bunga kemudian diantar Om Botak ke seputaran candi dan sekolahnya.

Seusai mengikuti kegiatan di sekolah, korban pun hendak pulang tapi bertemu lagi dengan pelaku. Kali ini Om Botak balik mengajak korban untuk berjalan-jalan di seputar Kota Bitung.

Melihat gelagat Om Botak, korban menolak. Tapi saat hendak turun, korban dihalang-halangi oleh pelaku sehingga Bunga termakan bujuk rayu dan menuruti ajakan pelaku, kemudian menuju ke kawasan Dermaga Perikani Bitung.

Di tempat itu, pelaku memberikan minuman keras (miras) jenis bir kepada korban hingga tak sadarkan diri. Korban mengaku baru siuman dan tersadar pada besoknya, Minggu (22/4/2018), sekitar pukul 08.00 Wita. Betapa kerkejutnya gadis belia ini, dirinya tanpa busana lagi di dalam angkot Om Botak.

Baca Juga :  Lolowang Wakili Pemkot Tomohon Hadir di HUT Kota Bitung

Menyadari keberadaan itu, korban mengaku takut untuk pulang sehingga memilih mendatangi rumah temannya, di Perum Meta.

Atas saran dan bujukan teman itulah maka sekitar pukul 23.00 Wita, Bunga baru memberanikan diri pulang dan menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya.

Usai mendengar kisah korban, pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke Polsek Maesa, dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/128/IV/Sulut/Res.Btg/Sek.Maesa.

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting melalui Kasubbag Humas, AKP Idris Musa membenarkan adanya kejadian tersebut. Bahkan Musa menyebut bahwa pihaknya sudah berhasil mencengkram tersangka.

“Pelaku telah ditangkap oleh Tim Cobra Polsek Maesa, untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

Penulis: Risma Tofan

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan