Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Cegah Peredaran Narkoba, Polres Minsel Bikin Gebrakan Ini - Fajar Manado

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Minsel Bikin Gebrakan Ini

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Minsel Bikin Gebrakan Ini
Suasana penandatanganan MoU pencegahan peredaran narkorba antara Polres Minsel dengan sejumlah perusahaan ekspedisi di Mapolres Minsel, Amurang, Jumat (14/9/3018).
Amurang, Fajarmanado.com — Polres Minahasa Selatan (Minsel) terus berusaha membebaskan wilayah hukumnya dari peredaran narkoba.

Selain terus melakukan razia di jalur masuk keluar, baik lewat dara maupun laut, maka untuk mencegah peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang di Kabupaten Minsel dan Minahasa Tenggara (Mitra), Polres Minsel menggaet kerjasama dengan perusahaan jasa ekspedisi barang.

Kiat tersebut dikonkretkan Satres Narkoba Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan sejumlah perusahaan jasa pengiriman barang dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman atau MoU (Memorandum of Understanding) ,Jum’at (14/09/2018).

Baca Juga :  Bejat..! Pria Ini Nekad Setubuhi Gadis Ingusan Darah Dagingnya Sendiri

Penandatanganan MoU dilaksanakan Kasatres Rarkoba Iptu Erween Tanos dengan perwakilan PT Pos Indonesia, TIKI, JNE dan J&T di Ruang Rapat Mapolres, Amurang, disaksikan Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo, SIK bersama Wakapolres, Kompol Prevly Tampanguma serta sejumlah awak media.

Kapolres Winardi mengatakan, penandatanganan MoU ini sebagai upaya bersama untuk mencegah serta menanggulangi potensi beredarnya narkoba di wilayah hukum Polres Minsel. “Kita satukan persepsi dan konsep pencegahan peredaran narkoba,” ujarnya.

Kapolres Wimardi selanjutnya mengatakan, wilayah Minsel dan Mitra termasuk daerah yang strategis dan rawan akan peredaran maupun perdagangan narkoba.

Baca Juga :  Lahap Kekasih di Bawah Umur, Trisno Dijemput Polisi

Dalam beberapa bulan, lanjutnya, Polres Minsel berhasil mengungkap dua kasus narkoba. “Yang terakhir itu, kita ungkap peredaran sabu dengan jumlah cukup besar,” jelasnya.

Untuk itulah, Kapolres Winardi berharap peran semua stakeholder dan segenap lapisan masyarakat Minsel dan Mitra untuk bersama-sama berperan aktif menghalau dan mencegah peredaran jenis-jenis obat-obatan terlarang di wilayah ini.

Penulis: Ismail.Arjuna

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan