Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

CEP – FDW, Entri Meeting Bersama Tim BPK RI

CEP – FDW, Entri Meeting Bersama Tim BPK RI
Amurang, Fajarmanado.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. (HC) Christiany Eigenia Paruntu, SE, DMin (CEP), didampingi Wakil Bupati Frangky D.Wongkar, SH (FDW), serta seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) bendahara pengeluaran, penerimaan dan pengurus barang menghadiri “Entry Meeting” bersama Tim Pemeriksa BPK RI di Kantor Bupati Minsel, Amurang, Senin (16/04/2018).

Dalam sambutnnya, Bupati Tetty Paruntu, sapaan akrabnya, dengan tegas mengingatkan kepada seluruh OPD agar bekerja sama dan serius dalam pemeriksaan-pemeriksaan yang dilakukan oleh tim BPK RI.

“Saya Ingatkan kepada seluruh Kepala SKPD serta bendaharanya agar dapat bekerja sama dengan Tim dari BPK RI dalam pemeriksaan ini, jangan lari – lari, apalagi Kepala SKPD jangan ke luar daerah kecuali ada izin dari saya!,” tandasnya.

Apabila semua ASN bekerja keras secara maksimal, Tetty pun menyatakan keyakinannya jika Pemkab Minsel akan meraih kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI di bidang pengelolaan keuangan.

”Saya Optimis Minsel akan kembali Meraih WTP, dan itu bukan hasil kerja satu atau dua orang saja, melainkan kerja sama kita semua agar dapat meraih opini WTP ini,” sambung Bupati.

“Kerja Kerja Kerja dan jangan lupa Berdoa,” tandas Bupati mengakhiri sambutannya.

Penulis:Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan