Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

CEP: Jangan Salah Pilih

CEP: Jangan Salah Pilih

AMURANG, FAJARMANADO.com—Calon Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, saat menggelar kampanye di Kecamatan Modoinding, Tompasobaru dan Motoling selalu mendapat perhatian warga. Kehadiran wanita berparas cantik ini seakan menghipnotis warga karena selalu saja mengerubutinya.

Setiap orasinya, Tetty, sapaan akrab wanita yang segera mengakhiri jabatan Bupati Minsel pada medio Desember 2015,  ini tentu saja terang-terangan meminta dukungan dengan memilihnya dan Frangky Wongkar, yang dikenal dengan Pasangan Calon (Paslon) PAKAR  pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

‘’Saya ajak, bapak, ibu, pemuda dan oma-opa untuk pilih No.Urut 1. Lihat saja foto perempuan cantik, langsung coblos. Sekali lagi, jangan salah pilih. Kalau salah, pasti tidak akan kebagian lagi,’’ujar Tetty, yang dipaketkan dengan Calon Wakil Bupatinya, Frangky Wongkar .
Menurut Tetty, masih banyak yang harus dirinya lakukan diperiode ke dua nanti kepemimpinannya.  Makanya, lanjut dia, harus menang pada pesta demokrasi Desember mendatang ‘’Makanya, saya sangat berharap agar semua warga mendukung, jangan salah pilih ya,’’katanya.
Tetty mengklaim bahwa pembangunan di wilayah Minsel hampir lima tahun kepemimpinannya telah menunjukkan banyak kemajuan. Namun harus diakui, masih banyak yang harus dilakukan agar masyarakat benar-benar hidup sejahtera, aman dan damai. ‘’Saya prinsipnya, ingin bangun terus daerahku yang sangat kucintai ini, Minahasa Selatan. Biar begitu, cita-citaku membangun daerah ini belum sepenuhnya tercapai. Dukungan masyarakatlah yang akan mewujudkannya sehingga program pembangunan berkelanjutan dapat dilaksanakan dan diwujudkan,’’ paparnya.

Sepanjang kampanye yang dijadwalkan KPU Minsel di Modoinding, Tompasobaru dan Motoling, Tetty terus didampingi Ketua DPC PDIP Minsel, Stefanus Lumowa, SE dan Wakil Ketua DPRD Minsel, Rommy D Pondaag, SH MH. Pada tiga kesempatan tersebut, Tetty melantik Tim Relawan di masing-masing kecamatan.

(andries pattyranie)

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan