Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

CEP Terima SK Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut

CEP Terima SK Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut
Chrisniany Eugenia Paruntu SE saat menerima SK Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut di Jakarta, Minggu (12/11/2017)
Jakarta, Fajarmanado.com – Bertempat di kantor DPP Partai Golongan Karya (Golkar) di Jakarta, Minggu (12/11/2017), Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP), menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut).

Surat Keputusan ini diberikan langsung oleh Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, dan di terima oleh Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan.

Dengan diterimanya SK tersebut, Harapan para kader dan simpatisan partai Golkar yang ada di daerah, kiranya Partai Golkar di Bumi Nyiur Melambai ini nanti akan lebih solid dan maju di bawah kepemimpinan Srikandi Minsel ini, karena loyalitas dari Tetty Paruntu, sapaan akrabnya, terhadap partai Golkar tak perlu lagi.

“Partai Golkar Sulut akan lebih maju dan solid, di bawah kepemimpinan Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE, karena kemampuannya tak perlu di ragukan lagi, contohnya saat ini, Partai Golkar Minsel boleh meraih kursi di Dewan Minsel, berkat kehebatannya agar Partai Golkar Minsel benar-benar bisa mensejahterahkan masyarakat. Maka dari Itu kami yakin partai Golkar Sulut akan lebih solid dan maju,” kata Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Maesaan Robby Maindoka, yang diiyakan oleh kader dan simpatisan partai Golkar lainnya.

Tetty selama ini dikenal sebagai sosok yang peduli. Di mana dia muncul nyaris terus mendapat simpati, bahkan dieluk-elukkan masyarakat karena Bupati Minsel pilihan rakyat dua periode ini dikenal sebagai srikandi yang sosial.

Penulis : Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan