Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Cerdas dan Bijak Bermedia Sosial, Divisi Humas Polri Gelar Literasi Media - Fajar Manado

Cerdas dan Bijak Bermedia Sosial, Divisi Humas Polri Gelar Literasi Media

Cerdas dan Bijak Bermedia Sosial, Divisi Humas Polri Gelar Literasi Media
Manado, Fajarmanado.com — Wujudkan Cerdas dan Bijak Bermedia Sosial, Divisi Humas Polri Wilayah Hukum Polda Sulut, menggelar Literasi Media yang mengangkat tema ‘Edukasi Bicara Baik dan Bijak Bermedia Sosial’, Kamis (22/11/2018) di Hotel Gran Puri Manado.

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi pengguna media sosial, mengingat derasnya arus kemajuan teknologi memiliki pemgaruh positif dan negatif. Pengaruh negatif antara lain; banyak berita hoax, ujaran kebencian, dan berbau sara di media sosial,” ujar Kepala Divisi Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Ibrahim Topo, SIK., dalam sambutannya saat acara pembukaan kegiatan Literasi Media.

Baca Juga :  Di Depan FGD RPMJN, Gubernur Olly: Sulut Harus Jadi Zona Industri Kelautan dan Perikanan

Dilanjutkannya, pihak Polri khususnya Polda Sulut membangun sinergitas dengan pemerintah, dan juga berbagai elemen bangsa untuk mewujudkan Indonesia Damai kedepan, ditengah tahun politik.

Sementara itu, Kabag Diseminasi Info Digital (Disindig) Biro Multimedia Divisi Humas Polri, Kombes Pol Heru Yulianto, SH., saat membacakan sambutan dari Kepala Divisi Humas Polri, mengatakan perlu ada penguatan Media Sosial dan Online.

Baca Juga :  Di Depan Siswa, Wagub Kandouw Sebut Ancaman HIV/AIDS dan Narkoba Semakin Besar

“Polri akan mengambil langkah-langkah presentiv dengan melakukan sosialisasi agar cerdas dan bijak dalam menggunakan Medsos dan Online,” ujar Heru Yulianto.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Dinas Kominfo Sulut, Dinas Kominfo Kota Manado, Mahasiswa, Siswa SMU, Duta Damai Dunia Maya, dan Insan Pers.

 

(Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan