Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dandim Purnama Memantau Kesiapan TMMD ke-103 di Tomohon - Fajar Manado

Dandim Purnama Memantau Kesiapan TMMD ke-103 di Tomohon

Dandim Purnama Memantau Kesiapan TMMD ke-103 di Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Hajatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 wilayah Komando Distrik (Kodim) 1302 Minahasa dipastikan dibuka pada Senin (15/10/2018) depan.

Untuk itulah, Komandan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa, Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, STh, yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-103, turun memantau lokasi kegiatannya, Jumat (11/10/2018).

Tanpa didampingi para staf, Dandim Purnama seakan melakukan sidak  di Stadion Babe Palar Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, lokasi upacara pembukaan TMMD 2018, sore tadi.

Usai melakukan penganatan, Dandim Purnama memastikan bahwa persiapan upacara pembukaan TMMD 103 semuanya sudah selesai pada H-1, hari Minggu nanti.

Baca Juga :  Berbelasungkawa, Pemkot Tomohon Gelar Doa Bersama Untuk Palu, Sigi dan Donggala

“Pastinya akan di upayakan semaksimal mungkin agar nantinya kebutuhan di lokasi pelaksanaan kegiatan nanti, semua sudah selesai sehari sebelum acara,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Dandim Purnama mengungkapkan bahwa kegiatan mempersiapkan lokasi-lokasi kegiatan TMMD ini dilakukan sejak pekan lalu.

“Saya datang untuk melihat apa-apa yang kurang sehingga dapat secepatnya diadakan dan ditata sebelum saat pelaksanaan upacara pembukaan,” ujarnya.

“Ya tentunya kami akan buat yang terbaik dan meriah, karenah kegiatan ini akan di saksikan para pejabat daerah se Sulawesi Utara, juga Wali Kota Tomohon Jimmy.F.Eman.SE.Ak akan menjadi Inspektur Upacara dalam pembukaan TMMD ini,” sambung pria yang juga dikenal sebagai penginjil ini.

Baca Juga :  Kejari Apresiasi Dukungan Pemkot Tomohon Dalam Program JMS

Seperti diketahui, aksi sosial TNI melalui TMMD ke-103 Kodim 1302 Minahasa akan dilaksanakan di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Untuk sukses program membangun desa ini, semua personil Kodim Minahasa dan Koramil Tomohon tengah dilibatkan sesuai dengan pembagian tugas masing-masing.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan