Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Di HUT GMIM Kakaskasen, Eman Ingatkan Jemaat Jaga Kerukunan - Fajar Manado

Di HUT GMIM Kakaskasen, Eman Ingatkan Jemaat Jaga Kerukunan

Di HUT GMIM Kakaskasen, Eman Ingatkan Jemaat Jaga Kerukunan
Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak dan Ketua PK/B Sinode GMIM, Pnt Dr Ir GS Vicky Lumentut MSi DEA memasang lilin HUT GMIM Kakaskasen, Tomohon, Minggu (20/5/2018).
Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menghadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT ke- 36 GMIM Maranatha Kakaskasen dirangkaikan dengan Hari Pentakosta, di Gereja GMIM Kakaskasen Maranatha, Minggu (20/5/2018).

Wali Kota Jimmy Feidie Eman dalam sambutannya mengungkapkan, atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat HUT ke 36 kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha.

Eman mengingatkan, sangatlah penting bagi seluruh anggota jemaat dan pelayan khusus (Pelsus) untuk merenungkan kembali sejauh mana jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha mampu mengaktualisasikan tugas-tugas pelayanan yang diemban dalam rangka membangun kualitas iman jemaat.

“Bahkan tugas-tugas sosial yang hendak melekat dalam pelayanan, terutama dalam mengatasi permasalahn yang dihadapi jemaat,” ujar Eman.

Wali Kota juga menghimbau kepada jemaat dan masyarakat untuk tetap rukun dan damai, bergandengan tangan, tidak perlu takut namun tetap miningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi peristiwa yang terjadi di sepanjang minggu yang baru dilewati.

Baca Juga :  Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Kolongan, Wali Kota Eman Harap Hamba Tuhan Harmonis dengan BPMJ

“Khususnya peristiwa terorisme dan radikalisme yang menimpa Negara kita, itu merupakan tindakan yang tidak berperikemanusiaan dan tidak beradab. Jika ada orang yang mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal kita, segera laporkan kepada pihak yang berwajib,” tandasnya mengingatkan.

Wali Kota Eman mengajak pula segenap komponen bangsa, khususnya warga kota untuk bersama-sama mendoakan Negara Indonesia, terlebih Kota Tomohon yang menjadi tempat tinggal dan beraktivitas agar selalu dalam penyertaan dan perlindungan Tuhan.

Sebelumnya, Ketua PKB Sinode GMIM, Pnt Dr Ir GS Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA juga mengucapkan selamat HUT ke 36 kepada jemaat Maranatha Kakaskasen.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Gelar Reformasi Birokrasi Tahun 2018

“Semoga tetap bertumbuh dan berkembang dalam pelayanan serta bersaksi untuk kemuliaan Tuhan,” ujar Lumentut, yang juga Wali Kota Manado saat memberikan sambutan.

Selaku Penatua PKB GMIM, Lumentut mengajak kepada seluruh pria kaum bapa khususnya di jemaat GMIM Kakaskasen Maranataha agar rajin beribadah dan tetap semangat dalam pelayanan baik dalam ibadah kolom hingga jemaat.

Ibadah yang dipimpin khadim Ketua BPMJ Kakaskasen MAranatha Pdt. Yoppy Herling Runtu, S.Th, tampak dihadiri pula oleh Ketua BPMW kakaskasen Pdt. Royke Kaunang, S.Th, Ketua Panitia HUT Heby Kairupan, anggota DPRD Tomohon Piet Hein K Pungus, SPd, Sekkot Ir. Harold V. Lolowang, MSc serta jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh jemaat GMIM kakaskasen Maranatha.

Penulis: Prokla Mambo

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan