Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Dipimpin Pandeirot, PSSI Tomohon Tingkatkan Sepakbola di Kota Bunga

Dipimpin Pandeirot, PSSI Tomohon Tingkatkan Sepakbola di Kota Bunga
Kadispora Jusak ST Pandeiroth SPd MM selaku Plt Ketua Asosiasi PSSI Kota Tomohon usai rapat pembentukkan Pengurus Asosiasi PSSI Kota Tomohon di Kantor Dispora, Senin (7/5/2018).
Tomohon, Fajarmanado.com — Kota Tomohon kini tengah merancang pembentukan pengurus Asosiasi PSSI Kota Tomohon untuk membina dan meningkatkan prestasi sepak bola di Kota Bunga ini.

Untuk itulah, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kota Tomohon Jusak ST Pandeirot SPd MM yang juga Plt Ketua Asosiasi PSSI Kota Tomohon menggelar pertemuan dengan insan sepakbola di Kantor Dispora, Kelurahan Walian Tomohon Selatan, Senin (7/5/2018).

Dalam pertemuan tersebut, diperbincangkan rencana pembentukan kepengurusan Asosiasi PSSI Kota Tomohon yang menjadi organisasi penata pembinaan dan perkembangan sepakbola di Kota Tomohon.

“Pertemuan ini untuk menyatukan visi dalam meningkatkan pembinaan sepakbola melalui kesiapan organisasi yang solid dengan keterlibatan insan sepakbola maupun pihak yang berkeinginan berbuat terbaik bagi sepakbola Kota Tomohon,” ujarnya.

Pandeirot menjelaskan pula, pertemuan ini memiliki maksud penting dalam mempersiapkan pelaksanaan Kongres PSSI Kota Tomohon.

“Karena itu, perlu dilibatkan semua pihak yang telah berbuat bagi sepakbola di Kota Tomohon,” jelas Pandeirot.

Terpantau ikut hadir pada pertemuan tersebut, diantaranya Stenly Mamuaja, Fecky Lasut, Alex Pontoh, serta para mantan pesepakbola lainnya.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan