Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Diduga Biang Kerok Tawuran, Tim Paniki Cengkram Dua Pemuda Ini

Diduga Biang Kerok Tawuran, Tim Paniki Cengkram Dua Pemuda Ini
FK (19 tahun) dan RL (17 tahun), ke duanya warga Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken saat diamankan Tim Paniki Polresta Manado, Jumat (10/11/2017), tengah malam tadi.

Bunaken, Fajarmanado.com – Tim Paniki Polresta Manado berhasil mencengram dua pemuda Bunaken, yang diduga biang kerok dan terlibat tawuran di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, Jumat (10/11/2017) pukul 23.50 Wita.

Menjelang tengah malam itu, tawuran antarkelompok pemuda mengusik warga Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Kota Manado. Dua kelompok anak muda, yang dikabarkan dari lingkungan 4 dan lingkungan 5 saling serang menggunakan batu di depan Pesantren Bailang, Kecamatan Bunaken.

Warga yang merasa terusik dengan ulah saling melempar batu antar kelompok pemuda ini spontan menghubungi pihak kepolisian.

Tak berselang lama, dipimping Aipda Joun Polii, Tim Paniki Polresta Manado tiba di tempat kejadian perkara (TKP), kemudian mengamankan FK (19 tahun), Warga Bailang Lingkungan 4 ,dan RL (17 tahun) warga Bailang Lingkungan 3.

Tanpa perlawanan, ke dua tersangka selanjutnya digiring ke Mapolsek Bunaken untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Manado melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan kejadian tersebut. Namun ia belum bisa memastikan apa yang menjadi dasar pemicu utama sehingga tawuran antarkelompok pemuda itu terjadi. “Pelaku sudah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan di Mako Polsek Bunaken,” ujarnya.

Sahelangi mengharapkan agar masyarakat terus bersikap proaktif menghubungi pihak kepolisian apabila melihat adanya aksi-aksi gangguan Kamtibmas di sekitar agar bisa ditangani secepatnya oleh pihak kepolisian.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan