Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Diduga Cemburu Buta, Wanita Ini Minum Cairan Pewangi - Fajar Manado

Diduga Cemburu Buta, Wanita Ini Minum Cairan Pewangi

Diduga Cemburu Buta, Wanita Ini Minum Cairan Pewangi
Talaud, Fajarmnado.com – Meski usia terpaut sekitar 16 tahun lebih muda, PSU alias Puspa tetap terbakar api cemburu ketika kekasihnya bersama wanita lain. Wanita 29 tahun ini pun nekat mengakhiri hidup dengan minum cairan pewangi pakaian.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh kekasih korban, YD alias Yakobus, 45 tahun, kekasih Puspa ini kepada ke Polsek Melonguane, Jumat (13/04/2018), sekitar pukul 11.00 Wita.

Yakobus mengatakan, Kamis malam sekitar pukul 22.00 Wita, dirinya berada di sebuah tempat karaoke di Salibabu. Korban lalu menelepon dan terdengar suara perempuan lain. Saat itu korban menelepon. Terjadi selisih paham karena korban cemburu ada suara perempuan yang didengarnya dari balik telepon.

Besoknya, Jumat sekitar pukul 10.00 Wita, Yakobus mendatangi korban namun pintu masih terkunci. Tak lama kemudian, datanglah teman Yakobus bernama Franky lalu disuruhnya mengambil kunci cadangan.

Setelah pintu terbuka, Yakobus masuk dan saat membuka pintu kamar, ia mendapati korban telah tergeletak di lantai dalam kondisi tak sadarkan diri. Di dekat korban, ditemukan beberapa sachet cairan pewangi pakaian yang telah terbuka dan diduga telah diminumnya.

Sesaat usai menerima laporan, personel Polsek Melonguane segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Petugas mendapati korban masih hidup dan langsun.g mengevakuasinya ke Puskesmas Melonguane untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Melonguane, Ipda John Laluas membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami telah melakukan olah TKP. Kondisi korban belum sadar penuh karena terpengaruh cairan pewangi pakaian yang diduga diminumnya,” ujarnya, Jumat, siang.

Penulis: Briet Maga

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan