Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Diduga Cemburu, Suami Nekat Membunuh Isteri - Fajar Manado

Diduga Cemburu, Suami Nekat Membunuh Isteri

Diduga Cemburu, Suami Nekat Membunuh Isteri
Bolmong, Fajarmanado.com — Suami bunuh isteri dikabarkan terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (11/9/2018), dini pagi.

HD alias Hamdi (43 tahun) disebut tega membunuh istrinya, Sunarti Mamonto (35 tahun) di rumah mereka, Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang.

Informasi yang dirangkum di Desa Ayong menyebutkan, pembunuhan itu terjadi saat suami isteri tersebut terlibat pertengkaran. Mereka cekcok karena tersangka Hamdi menuding Sunarti, isterinya menjalin hubungan khusus dengan pria idaman lain (PIL).

Belum diketahui persis siapa PIL yang diduga mencuri hati korban sehingga suaminya terbakar api cemburu.

Yang pasti, ayah korban, Rajab Mamonto (58 tahun) mendengar kabar dari cucunya berinisial R (9 tahun) bahwa sekitar pukul 01.00 Wita, dini pagi itu, Hamdi dan Sunarti terlibat cekcok berat.

Rajab mengatakan, dirinya dibangunkan R dan melaporkan bahwa ke dua orang tuanya bertengkar di dalam rumah.

Mendapat kabar ini, Rajab pun bergegas bergegas mendatangi rumah anaknya. Namun, rumah dalam keadaan gelap gulita dan sepi.

Saksi memanggil-manggil korban sambil menuju kamar tidur, tapi tak mendapat respon atau awaban.

Karena khawatir, saksi lalu menyalakan lampu sambil memperhatikan keberadaan dalam rumah. Tiba-tiba Rajab melihat anaknya telah terkapar bersimbah darah, di depan pintu rumah dalam keadaan tak berdaya.

Sontak saja, saksi berteriak meminta pertolongan, yang direspons warga sekitar dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Sangtombolang, AKP Rusdin Zima mengatakan, pihaknya langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Maelang.

Sayangnya, korban tak bisa diselamatkan karena mengalami luka tikaman cukup parah di bagian perut.

Kapolsek Rusdin langsung memimpin pengejaran terhadap pelaku.

Berbekal informasi dari warga sekitar, sekitar lima jam usai kejadian, tersangka pelaku berhasil diringkus di perkebunan Tombolango, Kecamatan Lolak, Bolmong.

“Pelaku beserta barang bukti lalu kami amankan di Mapolres Bolmong, untuk mengantisipasi perkembangan situasi di TKP,” tandasnya.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan