Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Digelar Kamis, Dispora Matangkan Tomohon Linow Lake 10 K

Digelar Kamis, Dispora Matangkan Tomohon Linow Lake 10 K
Para peserta Tomohon Linow Lake 10 K 2016 ketika dilepas Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak. Foto: Dok.
Tomohon, Fajarmanado.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon terus mematangkan kesiapan pelaksanaan iven tahunan Tomohon Linow Lake 10 K (kilometer) yang segera dihelat Kamis, 30 November 2017 mendatang.

Bahkan, Selasa (28/11/2017) siang tadi, dipimpun Kepala Dinas (Kadis) Dispora Theodorus Paat SIP, dipantau langsung dr Levie Golioth, dilakukan simulasi menyusuri lintasan lomba.

Simulasi yang dilakoni langsung atlit veteran Ronny Moningka berlangsung lancar, tak lain untuk mengukur dan menguji kelayakan lintasan hajatan atletik tingkat nasional ini.

“Simulasi ini memang harus dilakukan untuk mengukur persiapan lokasi lintasan penyelenggaraan lomba bergengsi di Kota Tomohon ini,” ungkap Kadis Theodorus Paat SIP kepada Fajarmanado.com seusai simulasi di Tomohon, siang tadi.

Lebih lanjut, Paat menyatakan, lomba lari menengah yang akan melibatkan ribuan peserta ini sudah menjadi agenda tahunan di Kota Tomohon dalam upaya mendorong meningkatkan prestasi olahraga atletik putra putri Kota Tomohon.

Selain menggairahkan dan meningkatkan prestasi altlet lari, lanjut dia, ajang ini juga merupakan upaya untuk mendukung program Kota Tomohon sebagai tujuan wisata dunia, sesuai program Dedicate EMAS Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon di bawah kepemimpinan Wali Kota immy Feldie Eman, SE.Ak dan wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Paat juga berharap agar masyarakat yang berada di jalur lintasan lomba lari 10 K dapat memberikan dukungan untuk menyukseskan hajatan ini dengan membantu kelancaran peserta dalam berlomba. “Marilah kita bersikap ramah agar Tomohon benar-benar menjadi lokasi tujuan wisata yang menyenangkan,” paparnya.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan