Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Dihadapan Presiden Jokowi, VAP Janji Awasi Pembangunan Waduk Kuwil

Dihadapan Presiden Jokowi, VAP Janji Awasi Pembangunan Waduk Kuwil
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat bertatap muka dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara

Jakarta,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan berjanji akan terus mengawasi pembangunan waduk Kuwil agar pekerjaannya berkualitas dan selesai tepat waktu. Hal ini dikatakan Panambunan kepada presiden Joko Widodo usai penyerahan Universal Health Coverage (UHC) Award di istana negara, rabu (23/5) kemarin.

“Saat bertemu pak Jokowi, beliau menanyakan soal keadan masyarakat Minahasa Utara serta pembangunan waduk Kuwil yang saat ini sedang dikerjakan. Sebagai kepala daerah saya mengaku bangga dengan adanya waduk tersebut serta akan mengawal dan terus mengawasi pengerjaannya sampai selesai.”terang Panambunan melalui juru bicara Pemkab Minut Chresto Palandi.

Lebih lanjut Panambunan mengatakan, saat ditanya soal keadaam masyarakat Minahasa Utara, pihaknya menjawab akan bekerja dengan tulus dan optimal untuk mendorong pemerataan pembangunan dan peningkatan kualitas kesejahteraan masyarakat sebagaimana yang tertuang dalam visi dan misinya yang dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Dalam pembicaraan dengan pak presiden, saya memanfaatkan melobi berbagai program dari pemerintah untuk mendorong peningkatakan kesejahteraan masyarakat.  Dan satu hal yang mengembiraka dari pertemuan tersebut dimana Presiden berjanji akan kembali mengunjungi kebupaten Minahasa Utara.”pungkasnya.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan