Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dihadiri Ribuan Orang, Pembukaan Hapsa dan POR P/KB GMIM Sukses - Fajar Manado

Dihadiri Ribuan Orang, Pembukaan Hapsa dan POR P/KB GMIM Sukses

Dihadiri Ribuan Orang, Pembukaan Hapsa dan POR P/KB GMIM Sukses
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE ketika membuka Hapsa PK/B Sinode GMIM, yang akan diwarnai dengan berbagai jenis lomba olah raga dan seni budaya di eks Gelanggang Pacuan Kuda Desa Tountimomor, Kecamatan Kakas Barat, Minahasa, Jumat (25/5/2018), pagi tadi.
Kakas, Fajarmanado.com — Helatan Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang dirangkaikan dengan Pekan Olahraga (POR) yang dilaksanakan di wilayah Kakas Raya secara resmi dibuka oleh Gunernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Jumat (25/5/2018), pagi tadi.

Lokasi pembukaan dilaksanakan di eks gelanggang pacuan kuda Desa Tountimomor, Kecamatan Kakas Barat. Ribuan pengurus dan anggota P/KB  GMIM yang berdatangan dari Kota Manado, Kota Bitung, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra), termasuk tuan rumah, Kabupaten Minahasa, tumpah ruah.

Bahkan, kalangan tokoh agama, politisi, pejabat, serta tamu undangan lainya, ikut berbaur mengikuti acara yang dirangkaikan dengan berbagai lomba olah raga maupun seni budaya tersebut.

Baca Juga :  Gubernur Olly Dorong Pengembangan Komoditas Kelapa di Sulut

Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hein Arina ketika memimpin ibadah pembukaan mengajak warga GMIM untuk tetap semangat dan berjuang demi kelangsungan hidup keluarga. “Juga dalam aktivitas dalam pelayanan berjemaat dan bermasyarakat harus semangat,” kata Arina.

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt GS Vicky Lumentut SH, MSi, DEA yang juga Wali Kota Kota Manado dalam sambutannya memberikan apresiasi atas usaha panitia yang selama ini telah mempersiapkan segala sesuatu untuk lancarnya sejumlah kegiatan lomba POR Hapsa.

“Kiranya kedepan, kegiatan ini makin digemari. Apalagi tujuan dari kegiatan ini untuk menciptakan warga gereja yang sehat dan menjunjung tinggi nilai sportifitas, dan rasa kebersamaan dalam pelayanan,” ujar Lumentut.

Baca Juga :  Mulai Disidang Hari Ini, PKPI Siap Ladeni Gugatan Ganti Rugi Rp.553 Juta Bart Senduk

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, sebelum secara resmi membuka kegiatan ini, juga dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada P/KB Sinode GMIM dalam pelaksanaan kegiatan POR ini.

“Sejauh ini P/KB Sinode GMIM memiliki atlet  berprestasi, yang bisa mengharumkan nama Provinsi Sulut di tingkat Nasional. Melalui kegiatan olahraga seperti ini, kiranya makin memupuk persatuan ditengah warga P/KB GMIM,” ujarnya.

Usai Ibadah dan selebrasi pembukaan, langsung dilaksanakan kegiatan lomba jalan cepat yang di lepas oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa lomba lain dan tempat pelaksanaan yang berbeda di wilayah Kakas Raya.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan