Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dikeroyok Kawanan 'Ala Ninja', 11 Tikaman Menewaskan Rois - Fajar Manado

Dikeroyok Kawanan ‘Ala Ninja’, 11 Tikaman Menewaskan Rois

Dikeroyok Kawanan  ‘Ala Ninja’, 11 Tikaman Menewaskan Rois
Manado, Fajarmanado.com — Sekawanan orang berpenutup wajah ‘ala Ninja’ dikabarkan mengeroyok Rois Gaghaude di ruas jalan Boulevard II Manado, Minggu (23/9/2018), dini pagi.

Pria 25 tahun, warga Kelurahan Sindulang Dua, Lingkungan III, Kecamatan Tuminting, Kota Manado ini akhirnya tewas dengan 11 tikaman barang tajam di sekujur tubuhnya sesaat setelah peristiwa penganiayaan berat yang berlangsung di wilayah Sindulang sekitar pukul 01.45 Wita itu.

Pengeroyokan terhadap korban yang tewas di Rumah Sakit Pancaran Kasih, Manado itu sempat disaksikan beberapa warga setempat yang sebelumnya bersama Rois bercengkrama pada acara syukuran di Ruko Toni.

Informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, ketika acara terdengar kabar ada aksi pelemparan yang dilakukan sekelompok orang.

Baca Juga :  Gelapkan Mobil Sewaan di Manado, Buser Sergap Stevi di Jayapura

Namun kawanan orang itu tak dikenali karena menutup wajah.

Mendengar kabar ini, Rois bersama teman-temannya langsung beranjak dan memburu para para pelaku yang belakangan diketahui berjumlah empat orang.

Ketika berhadapan, para tersangka langsung mencabut pisau dari balik pakaian mereka sehingga dua rekan Rois balik ke lokasi acara memanggil bantuan. Sementara korban terlanjur berhadapan dengan para tersangka.

Saksi, Frans Kagawari menuturkan, pelaku penyerangan berjumlaj empat orang.

“Saya melihat salah seorang yang mengeluarkan senjata tajam, sehinggs saya langsung berlari untuk memanggil teman-teman,” katanya.

“Ketika kami kembali ke lokasi kejadian, korban sudah terjatuh dan mengalami luka tikaman, Kami terus ke rumah sakit,” sambung Frans.

Sementara Jerry Takumansang, saksi lainnya, mengisahkan, saat itu dirinya bersama korban dan teman-temannya melihat kerumunan orang, di jalan dekat pantai.

Baca Juga :  Dicengkram Polisi, Beginilah Modus Pria Spesialisasi Pencuri HP Ini

Mereka pun menghampiri. “Saya melihat korban dan para pelaku yang memakai penutup wajah, saling kejar,” terangnya.

Melihat pemandangan itu, Jerry bersama teman-temannya yang lain ikut mengejar para pelaku.

“Tapi kami sempat melihat korban sudah tergeletak di jalan berlumuran darah akibat terkena banyak tikaman. Kami berhenti mengejar dan langsung membawa korban ke rumah sakit, tapi akhirnya meninggal, ”jelasnya.

Kapolresta Manado, Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kapolsek Tuminting, AKP Muhammad Fadli membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Identitas para pelaku terus kami selidiki. Kasus ini dalam pengembangan lebih lanjut, untuk mengungkap siapa pelaku dan motifnya, ”tandas Kapolsek Fadli.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan