Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dikira Tidur, Pria Ini Sudah Meninggal 12 Jam, Ini Penyebabnya - Fajar Manado

Dikira Tidur, Pria Ini Sudah Meninggal 12 Jam, Ini Penyebabnya

Dikira Tidur, Pria Ini Sudah Meninggal 12 Jam, Ini Penyebabnya
Inilah mobil yang didalamnya ditemukan Faisal Mamoto meninggal dunia, diduga akibat kehabisan oksigen. Foto: Humas Polda Sulut.
Kotamobagu, Fajarmanado.com — Penemuan mayat di dalam mobil menghebohkan Kota Kotamobagu. Faisal Mamonto, pria 50 tahun warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, diduga kuat sudah 12 jam meninggal dunia.

Faisal, yang dikenal sebagai sopir ini merenggang nyawa dalam mobil Toyota Innova DB 1268 MQ yang terparkir di depan minimarket Indomaret Desa Moyag, Jumat (10/8/2018) malam.

Saksi mata, Robi Mokoagow, 38 tahun, warga Desa Moyag mengisahkan, sekitar pukul 16.30 Wita, malam itu, dirinua  mendapat kabar dari keponakan korban, Ijul Mamonto, 10 tahun, bahwa sang pamannya sedang tidur di dalam mobil. Namun ketika coba dibangunkan, Faisal tidtak bereaksi.

Robi pun bergegas mendatangi mobil korban untuk memastikan kondisi korban. Saat dibangunkan dari luar mobil, lagi-lagi korban tak bereaksi.

Berbagai upaya dilakukan, namun tak membuahkab hasil. Korban tetap tak bereaksi, sementara mesin mobil dalam keadaan mati.

Robi kemudian menghubungi Meti Mamonto untuk ikut membantu dan bersama-sama membuka pintu mobil terkunci dari dalam.

Robi dan Meti beserta pihak keluarga korban yang ramai-ramai datang kemudian, berusaha kembali membangunkan Faisal. Tapi, korban tetap tak bergeming.

Aksi Robi dan keluarga korban itu tak luput dari perhatian warga sekitar sehingga bersama-sama berinisiatif memecahkan kaca mobil bagian kanan depan.

Betapa terkejutnya mereka, Faisal sudah dalam kondisi kaku meninggal dunia.

Korban kemudian dievakuasi ke rumahnya, yang berada di seberang jalan lokasi kejadian.

Hasil pemeriksaan luar oleh perawat Poskesdes Moyag, Ni Nyoman Sawitri menunjukkan, bibir korban membiru, mulut mengeluarkan darah, lidah tergigit, di bawah telingan kanan Hematom, ujung kuku tangan dan kaki membiru serta tubuh kaku.

“Korban diperkirakan meninggal dunia lebih dari 12 jam,” ungkapnya.

Sementara hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi oleh Satreskrim Polres Bolmong, diduga korban tewas akibat kehabisan oksigen.

Korban sebelumnya tidur di dalam mobil yang seluruh kacanya tertutup rapat dan mesin dalam keadaan mati. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolres Bolmong, AKBP Gani Fernando Siahaan, SIK melalui Kasubbag Humas, AKP Syaiful Tammu membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pihak keluarga menolak proses otopsi dan sudah dibuatkan surat pernyataan penolakan,” kata AKP Tammu.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan