Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dilantik Kepala Sespim Lemdiklat Polri, Bambang Waskito Pamitan - Fajar Manado

Dilantik Kepala Sespim Lemdiklat Polri, Bambang Waskito Pamitan

Dilantik Kepala Sespim Lemdiklat Polri, Bambang Waskito Pamitan
Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito pamitan ketika memimpin Apel Awal Tahun 2019 di Halaman Mapolda Sulut, Jalan Bethesda Manado, Kamis (3/1/2019), pagi tadi.
Manado, Fajarmanado.com — Setelah sekitar 2 tahun 15 hari memimpin Polda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Bambang Waskito dipastikan dimutasikan memegang jabatan Kepala Sespim Lemdiklat Polri. Serah Terima Jabatan Kapolda Sulut kali ini juga akan dilaksanakan di Jakarta, Jumat (4/1/2019), besok.

Karena itulah, Bambang Waskito berpamitan dengan jajaran Polda Sulut ketika memimpin apel awal tahun di Halaman Mapolda, Jalan Bethesda Manado, Kamis (3/1/2019), pagi tadi.

Pada prinsipnya, Bambang Waskito menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama ia menjabat sebagai Kapolda di wilayah provinsi paling utara pulau Sulawesi yang berbatasan langsung negara tetangga Filipina ini.

Baca Juga :  Jamin Ketersediaan Stok Pangan, Bulog Luncurkan KPSH Beras, Gusir, Migor dan Terigu

“Saya sangat senang mudah-mudahan ini bisa dilanjutkan terus disinergitaskan,” katanya pada apel yang diikuti seluruh personil Polda Sulut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, Wakapolda, Irwasda, PJU, para Pamen, Pama, Brigadir, PNS yang selama ini sudah membantu saya mewujudkan dan meningkatkan semua aspek yang ada di Polda Sulut ini,” sambung suami Luthy Bambang Waskito ini.

Baca Juga :  Cegah Ancaman DBD, Dinkes Sulut Membagikan Bubuk Abate

Pada kesempatan itu, Ia juga menyampaikan permohonan maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kepemimpinannya.

“Secara dinas dan pribadi saya mohon maaf apabila ada sesuatu hal yang mungkin tidak berkenan bagi rekan-rekan semuanya. Terima kasih kita saling mendoakan mudah-mudahan kedepan tetap ada hubungan kekeluargaan yang baik,” ujarnya.

Bambang Waskio juga berharap di tahun 2019 seluruh personil lebih optimis lagi dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di wilayah Polda Sulut.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan