Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Dipimpin AKBP Christ Pusung, Jajaran Polres Minahasa Sambangi Para Sesepuh Polri

Dipimpin AKBP Christ Pusung, Jajaran Polres Minahasa Sambangi Para Sesepuh Polri
Tondano, Fajarmanado.com — Kapolres AKBP Christ Pusung SIK didampingi Wakapolres Kompol Alkat Warow memimpin jajaran Polres Minahasa menyambangi para sesepuh Polri di daerah Toar Lumimuut ini. Agenda tersebut adalah rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72.

Mereka yang dikunjungi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Rabu (13/6/2018) tadi, selain para sesepuh, juga para anggota Polri yang menderita sakit.

Kapolres Pusung mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar Polri yang terjaga selama ini.

“Ini adalah bentuk kepedulian kepada para purnawirawan Polri dan juga para anggota yang sakit,” ujar Pusung kepada wartawan di Tondano di sela-sela kunjungannya.

Pusung mengakui bahwa dalam melakukan kunjungan ini, pihaknya tidak hanya datang dengan tangan kosong, melainkan membawa bantuan bagi para anggota yang sakit.

“Kami juga menyerahkan bantuan kepada yang sakit. Dengan harapan kiranya bantuan ini tidak dilihat dari jumlahnya. Kiranya bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk berobat,” jelasnya.

Kapolres juga berpesan bagi para anggota yang sakit untuk terus berjuang melawan penyakit dengan terus berharap kesembuhan dari Tuhan Yang Maha Esa. “Tetap tegar dan terus bersemangat menjalani kehidupan ini,” tambahnya.

Adapun Purnawirawan yang dikunjungi adalah; Kompol Purn J Ombu yang saat ini sedang berduka atas meninggalnya istri tercinta, Peltu Max Rantung, Adolf Mangundap, serta AKP Hansye Rumagit.

Penulis: Fiser Wakulu

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan