Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dipimpin Andi Roadiaty Hatta Ali, Rombongan Darmayukti Karini MA Kunjungi Puncak Rurukan - Fajar Manado

Dipimpin Andi Roadiaty Hatta Ali, Rombongan Darmayukti Karini MA Kunjungi Puncak Rurukan

Dipimpin Andi Roadiaty Hatta Ali, Rombongan Darmayukti Karini MA Kunjungi Puncak Rurukan
Isteri Ketua MA, Hj Andi Roadiaty Hatta Ali dan Sekkot Ir Harold V Lolowang, MSc berbincang akrab di Puncak Rurukan, Kota Tomohon, Senin (22/10/2018).
Tomohon, Fajarmanado.com — Seiring dengan kunjungan kerja Ketua Mahkamah Agung (MA) Prof. DR. H. M. Hatta Ali di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Darmayukti Karini MA menyambangi Kota Tomohon.

Rombongan yang dipimpin Hj Andi Roadiaty Hatta Ali, isteri Ketua MA ini diterima Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE Ak, diwakili Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Harold V. Lolowang, MSc di objek wisata Puncak Rurukan, Senin (22/10/2018).

Rombongan Darmayukti Karini tersebut beranggotakan lara Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri pejabat fungsional dan sruktural, para karyawati dan Istri para karyawan di lingkungan MA, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Mandagi Hadiri Pentahbisan Kantor Kelurahan Woloan Satu

Kehadiran rombongan langsung disambut dengan tarian khas daerah, Kabasaran dan Katrili, sambil menikmati pemandangan alam dan keindahan florikultura Kota Tomohon.

Di tengah menikmati panorama dari bukit Rurukan, para wisatawan dari ibu kota negara, Jakarta ini disuguhi dengan kuliner khas Kota Tomohon, di antaranya Ubi Rebus, Apang, Cucur dan Nasi Jaha.

Pada kesempatan tersebut, Hj. Andi Rosdiaty Hatta Ali meyampaikan kekagumanya terhadap Kota Tomohon. Masyarakat yang terkesan ramah dengan sifat toleransi yang kental, termasuk pesona pariwisata Kota Tomohon, yang didukung dengan alam yang sejuk. Tak heran,  rombongan Darmayukti Karini MA nampak betah dan terpesona.

Baca Juga :  Minimalisir Kesalahan, Pemkot Tomohon Gelar Bimtek Sistim Informasi

Nampak hadir mendampingi Sekkot Lolowang, Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs. ODS Mandagi dan Asisten Umum Ir. Corry Caroles.

Seperti diketahui, saat bersamaan Ketua MA Hatta Ali dan rombongan mengujungi Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud. Didampingi Gubernur Olly Dondokambey, SE, Hatta Ali meresmikan 85 kantor Pengadilan Negeri di tanah air dan meletakkan batu pertama pembangunan Kantor PN Melonguane.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan