Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dipimpin Kapolres Winardi, Inilah Para Kapolsek dan Kasat Polres Minsel yang Disertijab - Fajar Manado

Dipimpin Kapolres Winardi, Inilah Para Kapolsek dan Kasat Polres Minsel yang Disertijab

Dipimpin Kapolres Winardi, Inilah Para Kapolsek dan Kasat Polres Minsel yang Disertijab
Amurang, Fajarmanado.com — Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) para Kapolsek dan Kasat di Aula Mapolres, Amurang, Jumat (14/9/2018), pagi tadi.

Sertijab disaksikan oleh seluruh pejabat utama, perwira dan bintara serta Pengurus Bhayangkari Cabang Minsel tersebut, terdiri dari, Kasat Lantas (Kepala Satuan Lalulintas),  dari AKP Asmin Wadia Ngasang, SH, kepada AKP Roy Saruan, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurren Subbagrenmin Ditlantas Polda Sulut. Ngasang  dimutasikan sebagai Kanit Subditdikyasa Dit Lantas Polda Sulut.

Kasat Pol Air (Kepala Satuan Polisi Perairan) dari Iptu Dachtian Dahlan kepada Iptu Djodi Koyuko, yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polresta Manado. Pejabat lama selanjutnya dimutasikan sebagai Kanit I Sisar Binmasair Satrolda Dit Polair Polda Sulut.

Baca Juga :  Yamaha Yupiter VS Honda Metic, Roy Tewu Meninggal Dunia

Kapolsek Ranoyapo dari Iptu Charles Lumanauw kepada Iptu Jefry Mailensun, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Motoling. Iptu Charles Lumanauw selanjutnya dimutasikan sebagai Kapolsek Ratatotok, Polres Minsel, menggantikan Iptu Sam Arikalang yang menduduki jabatan baru selaku Wakapolsek Ratahan.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri sebagai sarana penyegaran organisasi serta pengembangan karier personil.

“Sertijab ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti keputusan Kapolda Sulut nomor : Kep/217/IX/2018, tanggal 6 September 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polri di lingkungan Polda Sulut.

Baca Juga :  Diduga Lahap Mahkota Gadis Remaja, Polisi Jemput ASN Minsel

Kegiatan mutasi ini, katanya, adalah hal yang biasa di tubuh Polri sebagai wujud adanya dinamika oraganisasi dalam rangka penyegaran dan promosi personil serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang professional, modern dan terpercaya.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres Winardi menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan sumbangsih dalam memajukan organisasi Polres Minsel.

“Kepada para pejabat yang baru diminta untuk langsung menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. “Berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kapolres Winardi.

Penulis: Ismail Arjuna

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan