Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Dipimpin Syerly, PMI Tomohon Tinjau Lokasi Perkemahan PMR

Dipimpin Syerly, PMI Tomohon Tinjau Lokasi Perkemahan PMR
Tomohon, Fajarmanado.com — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) ternyata tidak hanya mengubar program untuk menggelar Perkemahan Palang Merah Remaja (PMR) akhir bulan Juni 2018 ini.

Selain sudah menetapkan waktu pelaksanaannya pada 26-28 Juni mendatang sehari setelah mengungkapkan program ini, SAS ternyata telah menetapkan tempat acaranya. Yakni, di Perkebunan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat.

Buktinya, Jumat (8/6/2018), siang tadi, SAS memimpin pengurus PMI Tomohon bersama Panitia Perkemahan PMR 2018 meninjau langsung keberadaan bakal lokasi perkemahan tiga hari itu.

Menurut SAS, yang juga Wakil Wali Kota Tomohon, peninjauan lokasi perkemahan perlu dilakukan untuk memastikan dapat digunakan sesuai dengan standar, sehingga faktor kenyamanan dan keamanan terjamin.

“Ya setelah saya meninjau langsung lokasi ini ternyata cocok untuk perkemahan, sebab memiliki area yang luas dan nyaman bagi peserta. Pada prinsipnya,  bisa digunakan oleh PMI untuk menggelar perkemahan PMR yang melibatkan sejumlah sekolah di Kota Tomohon,” ujar Syerly, sapaan familiar srikandi Partai Golkar ini.

Lanjut Wawali cantik ini, perkemahan direncanakan dilakukan pada 26-28 Juni 2018 dengan peserta PMR sekolah di Tomohon.

Kegiatan ini juga dihelat atas kerjasama dengan TNI. “Jadi para peserta nantinya akan mendapatkan pelatihan terkait tugas kemanusiaan termasuk materi penting terkait bela negara,” jelasnya.

Saat meninjau lokasi tersebut Sompotan di dampingi oleh beberapa pengurus dan anggota Palang Mera Indonesia (PMI) Tomohon.

Seperti diberitakan, usai melantik Pengurus PMR Wira SMA Katolik Karitas Tomohon, Kamis (7/6/2018) kemarin, SAS memgatakan rencana pelaksanaan Perkemahan PMR Kota Tomohon pada akhir bulan ini.

Di sela acara tersebut nantinya akan dilaksanakan pelatihan bagi semua anggota PMR.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan