Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Direspon Wali Kota, Humpro Gelar Diklat dan Seminar Perubahan Pim IV Tomohon - Fajar Manado

Direspon Wali Kota, Humpro Gelar Diklat dan Seminar Perubahan Pim IV Tomohon

Direspon Wali Kota, Humpro Gelar Diklat dan Seminar Perubahan Pim IV Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Kepala Bagian Humas dan Protokol (Kabag Humpro) Edvin Michael J. Joseph, SSTP, MSi menjadi mentor dalam Proyek Perubahan Pim IV angkatan XII Kota Tomohon, Kamis (4/10/2018).

Proyek berujud Diklat dan seminar yang dikomandoi ol Kasubag Protokol, Persandian dan Statistik Bagian Humpro Kota Tomohon, Yelly Potuh, SS ini dilaksanakan di Balai Diklat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Seminar Perubahan yang mengambil judul Goes To Excellent Protocol Squad ini direspon  penuh oleh Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot), yakni, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn sompotan dan Sekretaris Kota Ir. Harold V. Lolowang, MSc melalui Video testimoni tentang pelaksanaan Proyek Perubahan yang di presentasikan.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi Penataan Perangkat Daerah

Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak mengatakan, melalui seminar ini para peserta diklat dipastikan akan memperoleh berbagai ilmu pengetahuan, ataupun ide dalam berbagai hal untuk melengkapi setiap gagasan rancangan proyek perubahan dari setiap peserta, sehingga diharapkan dalam finalisasi proyek perubahan nanti akan benar-benar berjalan sesuai yang diharapkan.

“Saya berharap pula proyek perubahan dari para peserta diklat akan benar-benar menjadi program strategis di setiap SKPD dan dapat diwujudkannya dalam pelaksanaan program pemerintah menuju pemerintahan yang baik,” kata Eman.

Sementara itu salah satu peserta Diklat, Yelly Potuh SS mengungkapkan dirinya berkomitmen untuk menghadirkan proyek perubahan yang pastinya sangat bermanfaat dalam hal keprotokolan.

Baca Juga :  Lolowang Buka Sosialisasi Publikasi Inovasi Pembangunan Daerah

“Rancangan proyek perubahan saya berjudul Goes To Excellent Protocol squad yang artinya menuju tim protokol yang memberikan pelayanan prima dan profesional,” ungkap Potuh.

“Melalui proyek perubahan ini, tentunya saya berkomitmen untuk mewujudkan tim protokol yang prima dan maksimal, dan sebagai inovasi dalam proyek perubahan ini yakni akan dibentuk forum protokol Kota Tomohon yang berkompetensi, dan tentunya akan dilatih, dibekali guna tercapainya pelayanan keprotokolan yang memadai, maksimal, cepat dan tepat,” ujar Potuh yang didukung Kabag Humpro Michael Joseph SSTP, MSi.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan