Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dispora Gelar Kejuaraan Bridge Memperebutkan Piala Walikota Manado - Fajar Manado

Dispora Gelar Kejuaraan Bridge Memperebutkan Piala Walikota Manado

Dispora Gelar Kejuaraan Bridge Memperebutkan Piala Walikota Manado
Walikota Manado G. S. Vicky Lumentut (kiri) dan Kadispora Manado Laurens Umboh (kanan)

Manado, Fajarmanado.com – Kejuaraan Brigde antar club dan pelajar memperebutkan piala Walikota Manado, DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mulai di gelar pada tanggal 3-4 Desember 2018, bertempat di Hotel Grand Puri Manado.

“Kejuaraan Brigde ini, adalah inisiatif dari Walikota Manado bapak Vicky Lumentut, sebagai bentuk dukungan kepada atlit Brigde asal Kota Manado untuk terus mengukir prestasi di tingkat nasional dan internasional,” jelas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Laurens Umboh, Senin (3/12/2018), disela-sela kejuaraan Brigde bertempat di Hotel Grand Puri Manado.

Salah satu partai dalam Kejuaraan Brigde memperebutkan Piala Walikota Manado, Senin (3/12/2018)

 

Baca Juga :  GSVL Berharap Sukacita Natal Menjadi Spirit Guru PAUD

Dilanjutkannya, Manado dikenal sebagai gudangnya atlit Brigde yang telah mengharumkan nama Sulut di level Nasional dan nama Indonesia di level Internasional, untuk itu perlu diperbanyak volume kegiatan lomba sebagai ajang untuk mengasah sekaligus mempersiapkan atlit Brigde yang nantinya akan mengukir prestasi gemilang dimasa depan.

“Bapak Walikota Manado memberikan perhatian serius terhadap dunia olahraga di Kota Manado, dengan inovasi dan kreativitas menggelar berbagai bentuk kegiatan sebagai sarana pembinaan para atlit. Selain itu juga, Kota Manado mempersiapkan atlit Brigde yang bertarung dalam PON tahun 2020 di Papua,” ungkap Umboh.

Baca Juga :  Imelda Markus Nahkodai HIMPAUDI Manado, Walikota Titip Generasi Pemilik Masa Depan

Ditambahkannya, kegiatan lomba dibidang Olahraga, khususnya Kejuaraan Brigde saat ini, telah dipersiapkan sejal lama, kebetulan ada pelantikan pengurus Brigde Kota Manado, maka dirangkaikan dengan Kejuaraan Brigde memperbeutkan Piala Walikota Manado yang dilaksanakan oleh Dispora.

“Kejuaraan Brigde memperebutkan Piala Walikota Manado 2018, sangat strategis untuk mempersiapkan atlit Brigde yang akan mengikuti Kejurnas di Padang dan PON 2020. Kejuaraan yang diikuti oleh atlit Brigde papan atas Indonesia, antara lain Hengky Lasut, Harke Tulenan (calon ketua Brigde kota Manado), dan sejumlah atlit lainnya. selain memperebutkan Piala Walikota, juga ada hadiah menarik berupa uang tunai puluhan juta rupiah,” pungkasnya.

 

(Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan