Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Distribusi logistik Pilkada rampung, Ratusan polisi jaga Kantor KPUD Mitra - Fajar Manado

Distribusi logistik Pilkada rampung, Ratusan polisi jaga Kantor KPUD Mitra

Distribusi logistik Pilkada rampung, Ratusan polisi jaga Kantor KPUD Mitra

MITRA,Fajarmanado.com-Ratusan personil gabungan TNI-Polri melakukan kegiatan penjagaan dan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa Tenggara, Kelurahan Wawali Pasan, Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sejak Sabtu dinihari (30/06/2018).

Kegiatan pengamanan extra ketat ini melibatkan personil dari unsur organic Polres Minahasa Selatan, BKO Polda Sulut dan perkuatan dari TNI Kodam XIII Merdeka.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Ka Ops Res, Operasi Mantap Praja-2018 Pengamanan Pilkada Mitra, mengungkapkan bahwa pergelaran ratusan personil pengamanan di Kantor KPUD Mitra ini untuk menjaga dan mengawal logistik Pilkada yang saat ini sudah rampung terkumpul.

“Seluruh rangkaian Pleno PPK di tingkat Kecamatan telah selesai selanjutnya proses distribusi logistik Pilkada dari seluruh PPK ke KPUD saat ini sudah rampung terkumpul; olehnya kami melakukan pergelaran ratusan anggota dari unsur Polri dan TNI untuk melakukan penjagaan dan pengamanan sambil menunggu tahapan Pleno KPUD nanti,” terang Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, bahwa pelibatan pasukan pengamanan dalam skala besar ini untuk mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin terjadi khususnya pada tahap rekapitulasi hasil Pilkada Mitra 2018.

“Intinya kita berupaya optimal dalam menjaga stabilitas kamtibmas khusunya pada tahapan rekapitulasi hasil Pilkada di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara ini,” tambah Kapolres.

Editor:Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan