Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Diterima Menteri Basuki, Bupati Tetty Paruntu Lobi Bantuan Untuk Pembangunan Minsel

Diterima Menteri Basuki, Bupati Tetty Paruntu Lobi Bantuan Untuk Pembangunan Minsel
Jakarta, Fajarmanado.com- Bupati Minahasa Selatan (Minsel)  Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE tak henti  dan tak pernah lelah berjuang untuk terus membangun daerah yang dipimpinya. Tetty, sapaan akrab Bupati berparas cantik ini, kembali melakukan lobi anggaran dari pemerintah pusat.

Rabu (28/2/2018), Tetty kembali menyambangi Kantor Kemenenteria Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) RI di Jakarta. Bupati Minsel dua periode ini pun diterima langsung oleh Menteri PUPR DR.Ir Mochamad Basuki Hadimuljono MSc di ruang kerja Menteri.
Dalam pertemuan tersebut Bupati yang penuh inovasi dan kreatif ini memaparkan beberapa program di Kabupaten Minahasa Selatan, yang perlu ditunjang dengan pembangunan infrastruktur yang memadai dan secara terus-menerus.

“Kita akan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat, agar supaya pemerintah pusat dapat memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten Minsel, dengan bantuan-bantuan lewat pembangunan infrastruktur dan pembangunan dibidang lainnya.” kata Bupati Cerdas ini.
Sementara itu Menteri PUPR Mochamad Hadimuljono memuji akan sepak terjang dan inovasi dari Bupati Tetty Paruntu, yang tak pernah kenal lelah selalu berjuang, melakukan lobi ke pemerintah pusat, untuk kemajuan Kabupaten Minsel.

“Salut dan apresiasi saya berikan kepada bupati yang cerdas dan Inovatif ini, dimana selalu melakukan lobi-lobi ke pemerintah pusat, kemajuan kabupaten yang dipimpinnya, dan untuk kesejahteraan warga masyarakat.” puji Menteri PUPR.
Ikut mendampingi Bupati dalam Kunker ke KemenPU-PR RI, diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum Minsel Ruddy Tumiwa, Dirut PD CWE Jotje Tuerah.
Penulis: (Adve/Ismail Arjuna)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan