Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats DPC PKB Minut Targetkan Raih 1 Fraksi di DPRD dan Cak Imin Cawapres - Fajar Manado

DPC PKB Minut Targetkan Raih 1 Fraksi di DPRD dan Cak Imin Cawapres

DPC PKB Minut Targetkan Raih 1 Fraksi di DPRD dan Cak Imin Cawapres
Ketua DPC PKB Minut, H. Sarhan Antili (Kiri) dan Ketua DPP PKB H. Muhaimin Iskandar (Kanan)

Airmadidi, Fajarmanado.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Minahasa Utara (Minut) menargetkan meraih 4 kursi atau 1 fraksi di DPRD Minut dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Target tersebut sejalan dengan misi PKB untuk memuluskan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon Wakil Presiden 2019-2024 nanti.

Ketua DPC PKB Minut Sarhan Antili mengatakan, untuk mewujudkan target tersebut DPC PKB akan selektif dalam mengusung calon yang akan bertarung di Pileg 2019 mendatang.

Calon yang akan diusung haruslah mempunyai integritas dan kapabilitas serta dekat dengan masyarakat di daerah pemilihan masing-masing, agar lebih mudah dalam melakukan sosialisasi dan konsolidasi. Terlebih PKB mempunyai tanggung jawab yang besar untuk menghantarkan cak Imin sebagai calon wakil presiden.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Sambangi Pameran GMIM Expo di Minut

“Syarat unuk membentuk fraksi di DPRD Minut harus meloloskan minimal empat kader ke gedung wakil rakyat . Dan insyallah dengan perjuangam dan kerja keras dari semua pengurus dan kader, target meraih 1 fraksi dan menyukseskan langkan cak imin sebagai Cawapres bisa terwujud,” tutur Antil, Kamis (1/2/2018).

Antili mengakui jika persaingan antar partai politik memang ketat, tapi ia tetap optimis mampu meraih target itu. Sebab, sejak dini PKB telah melakukan pergarakan mencetak kader secara simultan dan terstruktur. Selain itu,

Baca Juga :  Tewas Bersimbah Darah, Dodi Ditemukan Dua Pemburu Tikus

Antili juga memberikan apreseasi kepada seluruh pengurus dan kader PKB Minut yang telah bekerja maksimal sehingga DPC PKB Minut lolos dalam verifikasi faktual KPU dan sah sebagai peserta Pemilu 2019.

“Sebagai ketua DPC PKB, saya sangat mengapreseasi usaha dan kerja keras para pengurus dan kader PKB yang telah menghantarkan PKB Minut lolos verifikasi berkas dan sebagai peserta Pemilu 2019,” pungkasnya.

Penulis : Joel Polutu

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan