Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

DPD KNPI Sulut Bekukan Pengurus KNPI Kota Bitung

DPD KNPI Sulut Bekukan Pengurus KNPI Kota Bitung

Bitung, Fajarmanado – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Kota Bitung dibawah Kepemimpinan dr. Calvin Wuisan sebagai Ketua dan Habryanto Achmad, SH, dibekukan oleh DPD KNPI Provinsi Sulawesi utara. Pembekuan kepengurusan ini lewat surat keputusan dari DPD KNPI Provinsi Sulut tertanggal 2 November 2017 yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris.

“Surat Keputusan DPD KNPI Provinsi Sulut yang ditandatangani oleh Ketua Jakson W. A. Kumaat, SE, SH, dan Sekretaris Hilman F. Idrus. ST, telah membekukan Kepengurusan DPD II KNPI Kota Bitung periode 2014 – 2017 karena sudah berakhir pada bulan September 2017, sekaligus menunjuk karteker,” ungkap Wakil ketua 1 DPD I KNPI Sulut, Stevi Suawah Jumat (3/11).

“Kami sudah pernah menyurat ke KNPI Bitung meminta supaya segera mempersiapkan Pelaksanaan Musda. Bahkan pada hari Senin tanggal 30 Oktober lalu, kami juga dalam pleno, memberikan waktu 3×24 jam, namun sampai tadi malam, tidak ada koordinasi dan konsultasi dari DPD II KNPI Bitung, termasuk memasukan panitia pelaksana dan panitia pengarah Musda,” jelas Suawah.

Dengan demikian kata Suawah, untuk KNPI Bitung saat ini dikendalikan oleh Moning Mamengko sebagai ketua dan Julius Talimbekas sebagai sekretaris careteker, dan diberi waktu selama 6 bulan untuk melaksanakan Musda dan pembentukan pengurus Kecamatan.

“Jadi sejak 3 November 2017, pengurus KNPI Bitung sudah ada careteker atas nama Moning Mamengko dan Julius Talimbekas. Mereka berdua merupakan pengurus DPD 1 KNPI Sulut dan ditugaskan selama 6 bulan,” pungkas Suawah. (Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan