Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats DPRD Talaud Kecam Aksi Pengeboman Gereja dan Mapolresta di Surabaya - Fajar Manado

DPRD Talaud Kecam Aksi Pengeboman Gereja dan Mapolresta di Surabaya

DPRD Talaud Kecam Aksi Pengeboman Gereja dan Mapolresta di Surabaya
Wakil Ketua DPRD Talaud, Jakop Mangole
Talaud, Fajarmanado.com — Pengeboman gereja yang memakan korban Minggu dan Senin, 13-14 Mei 2018 di Kota Surabaya, Jawa Timur ikut menuai kecaman dari DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Jajaran legislatif di daerah yang berbatasan dengan Filipina ini menyatakan sikap mengutuk aksi tak berperikemanusiaan yang menelan korban.

Pernyataan sikap para anggota dewan ini disampaikan melalui konferensi pers, di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud, Melonguane, Rabu (16/5/2018).

Baca Juga :  Astaga..! Adik Tebas Leher Kakak Perempuan, Ini Penyebabnya

Wakil Ketua DPRD Jakop Mangole menyatakan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban atas peristiwa berdarah yang menimpa pertiwi

.”DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang di tinggalkan akibat peristiwa berdarah yang menimpa ibu pertiwi,” ucap Mangole

Ia juga menegaskan, DPRD Kabupaten Talaud mengecam aksi biadab yang dilakukan orang-orang tidak beradab, pada peristiwa pengeboman tempat ibadah dan beberapa tempat lainnya.

Baca Juga :  Bupati Manalip Versus ASN, Ngabalin Ancam Mendagri Kumolo

“DPRD bersama masyarakat tidak takut dengan aksi para bomber ini. Kami juga mengutuk aksi biadab oleh orang-orang yang tak beradab” tegas Mangola didampingi legislator lainnya.

Mangole menghimbau agar supaya masyarakat Talaud tetap menjaga kodusifitas serta tidak gelisah dan takut akan aksi teror ini.

“Masyarakat jangan takut. Mari kita bersama-sama menjaga daerah kita, yang kita cintai ini agar tetap aman, nyaman dan kondisif,” imbuhnya.

Penulis: Briet Maga

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan