Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

dr Helny Ratuliu Resmi Jabat Plt Kadis Kesehatan Mitra

dr Helny Ratuliu Resmi Jabat Plt Kadis Kesehatan Mitra

Ratahan,Fajarmanado.com — Acara sertijab Kepala Dinas kesehatan kabupaten Minahasa Tenggara yang dilaksanakan di aula kantor dinas kesehatan Mitra rabu (28/2/2018).

Acara sertijab dari kepala dinas kesehatan dr Rinnny Tamuntuan ke Plt kepala dinas kesehatan dr Helny Ratuliu di pimpin langsung oleh Asisten Satu Setdakab Minahasa Tenggara Drs.Gotlit Hosea Mamahit.

Mamahit dalam sambutannya mengatakan terima kasih banyak kepada dr Rini Tamuntuan atas pengabdian Dan kebersamaan selama 4 tahun lebih dalam membangun kesehatan masyarakat di kabupaten Minahasa Tenggara.

” Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara dan semua masyarakat minahasa tenggara menyampaikan terima kasih banyak kepada dr Rini Tamuntuan atas pengabdian Dan kebersamaan selama 4 tahun lebih dalam membangun kesehatan masyarakat di kabupaten Minahasa Tenggara,” kata Mamahit.

 

Lebih lanjut Mamahit menambahkan bagi Plt Kadis Kesehatan Mitra dr Helny Ratuliu teruskanlah semua program dinas kesehatan yang sudah di program oleh kadis yang lama.

“Teruskanlah program program yang sudah diprogram oleh dr Rini,” tambah Mamahit.

Sementara itu, Dr helny menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara yang mempercayakan dirinya sebagai Plt Kadis Kesehatan Mitra.

“Terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara yang telah mempercayakan dirinya sebagai Plt Kadis Kesehatan Mitra,” Ratuliu.

 

Lebih lanjut dr Helny Ratuliu mengajak kepada semua ASN yang ada di dinas kesehatan untuk terus berkarya untuk lebih meningkatkan kesehatan masyarakat di kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kepada semua ASN yang ada di dinas kesehatan untuk terus berkarya untuk lebih meningkatkan kesehatan masyarakat di kabupaten Minahasa Tenggara,” Tandas Ratuliu.

Hadir dalam sertijab kali ini, Asisten Satu Setdakab Minahasa Tenggara Drs Gotlit Hosea Mamahit, Kaban BKPSDM Sartje Taogan, dr Rini Tamuntuan, dr Helny Ratuliu, Dan Seluruh ASN di Dinas Kesehatan Mitra.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan