Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats dr Michaela Paruntu Melantik Panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM - Fajar Manado

dr Michaela Paruntu Melantik Panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM

dr Michaela Paruntu Melantik Panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM
Kumelembuai, Fajarmanado.com — Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM, dr Michaela Paruntu MARS melantik panitia Pesta Seni dan Kreativitas Remaja, di gedung GMIM Imanuel Malola, Wilayah Kumelembuai, Minsel. Minggu (3/6/3018) kemarin. Sebelum acara pelantikan, diawali dengan ibadah bersama jemaat, dan Paruntu juga bertindak sebagai Kahdim.

Dalam khotbahnya Paruntu mengajak seluruh jemaat agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan lebih giat lagi dalam persekutuan dalam beribadah. Sebagai warga jemaat, menurut Penatua komisi Remaja Sinode itu, sebagai warga GMIM yang tinggal di daerah yang aman dan tentram, tentunya harus bersyukur ketika melaksanakan ibadah bersama, sebab, tidak ada larangan dari kelompok-kelompok tertentu seperti yang dialami warga jemaat di daerah lain.

Baca Juga :  Wah..! Dua Sejoli Ini Menggunakan Cap Tikus Mencuri Ternak

“Kita sebagai warga gereja di Minahasa Selatan, tentunya harus bersyukur, sebab tidak ada larangan atau penolakan dari kelompok tertentu jika kita melaksanakan kegiatan ibadah. Teruslah mendekatkan diri dengan Tuhan melalui kegiatan-kegiatan yang berkaitkan dengan penguatan iman. “Ajak adik kandung dari Bupati Minahasa Selatan itu.

Dikesempatan yang sama, Penatua langsung melantik panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM, yang mencakup tiga wilayah, yakni Wilayah Motoling, Motoling Timur serta Wilayah Kumelembuai. Dan Adrian J Paruntu, dipercayakan sebagai ketua Umum, sedangkan Maudy Tiwa ditugaskan sebagai ketua harian, yang dibantu ratusan panitia yang dibagi diberbagai seksi.

Baca Juga :  Siswi 14 Tahun Nyaris 'Digarap' Teman Dekat di Gilingan Padi
Editor:Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan