Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats E2L-Mantap Klaim Unggul 65 Persen di Basis Lawan - Fajar Manado

E2L-Mantap Klaim Unggul 65 Persen di Basis Lawan

E2L-Mantap Klaim Unggul 65 Persen di Basis Lawan
Suasana pematangan konsolidasi dan pemantauan kinerja Tim Pemenangan Paslon E2L-Mantap untuk Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (10/5/2018)
Talaud, Fajarmanado.com — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga (E2L-Mantap) melaakukan konsilidasi kepada tim pemenangan di Kecamatan Lirung.

“Konsilidasi ini bertujuan untuk mematangkan koordinasi dan  mengecek kinerja  tim pemenangan, apakah mereka bekerja atau tidak demi kemenangan E2L – Mantap,” ujar Ketua Tim Pemenangan E2L-Mantap, Engelbert Tatibi kepada wartawan di Lirung seusai konsolidasi di Lirung, Kamis (10/5/2018), sore.

Tatibi mengungkapkan,  tim pemenangan yang dibentuk sampai di tingkat desa tersebut, tugasnya adalah mendata para pendukung dengan cara naik turun rumah.

Baca Juga :  Astaga..! Pria 56 Tahun Ini Nekat Bobol Perawan Gadis Ingusan dengan Jari

“Tim pemenangan ini bertugas untuk mendata setiap pendukung, dengan cara door to door atau turun naik rumah. Untuk memastikan kemenangan disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 142 Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Sementara itu, Roni Banua, salah seorang tim pemenangan E2L-Mantap mengklain bahwa konsilidasi seperti ini tidak ada pada Paslon lain.

“Konsilidasi ini hanya ada pada E2L-Mantap. Strategi ini sangat baik, karena data – data para pendukung bisa diketahui karena dengan hasil door to door atau naik turun rumah dari para tim pemenangan,” ucap Roni.

Baca Juga :  Di Depan Ketua MA, Olly Sebut Sulut Akan Bentuk Pengadilan Terpadu dan Pusat Pendidikan di Intim

Kecamatan Lirung dikenal sebagai basis dari Paslon Welly Titah dan Heber Pasiak (WT-HP). Kabar berhembus WT-HP lempar handuk sehinga sebagian besar pemilihnya menndukung Paslon E2L-Mantap.

Tak heran, data yang terkumpul yang disodorka tim pemenangan di setiap TPS, E2L – Mantap unggul sampai 65 persen dari 4 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Konsilidasi tersebut  dihadiri ratusan tim pemenangan di Lirung yang berlangsung sampai menjelang malam sejak dimulai Jam 13:00 Wita.

Penulis: Briet Maga

Editor   : Herly Umbas

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan