Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Eman Buka Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Tomohon Cup 2017

Eman Buka Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Tomohon Cup 2017
Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak memukul shuttlecock ketika tampil ganda eksibisi sesusai membuka Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Tomohon Cup 2017 di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (26/11/2017).
Tomohon, Fajarmanado.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak membuka Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cup se-Sulut 2017 yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (26/11/2017).

Kegiatan tersebut turut di saksikan oleh Ketua PBSI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Anggota DPR-RI Djendri Keintjem, SH MH, Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan, Ketua PBSI Kota Tomohon Christo Eman, dan Gerald Lapian, pimpinan UD Virginia selaku Sponsor, serta seluruh stakeholder perbulutangkisan di Sulut.

Wali Kota Eman mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dipastikan akan menghadirkan para pebulutangkis yang handal.

“Selaku pemerintah Kota Tomohon mensuport kegiatan yang sangat bergengsi ini karena olah raga Bulutangkis bukan hanya sekedar hobi tapi juga merupakan cabang olah raga ini seringkali membawa harum nama Indonesia di kanca Internasional,” katanya.

Oleh karena itulah, Eman menilai, selain untuk kebugaran dan kesehatan, kejuaraan bulutangkis ini akan sangat berdampak pada kemajuan olah raga bulutangkis di Kota Tomohon dan Sulut pada umumnya.

Eman juga berharap kegiatan ini akan menghasilkan bibit-bibit atlet pebulutangkis yang yang handal dan mampu berkipra, bukan hanya di tingkat daerah tapi sampai di tingkat nasional bahkan internasional.

“Untuk itu diingatkan bahwa yang terpenting adalah bagaimana para atlet bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportivitas di atas segala-galanya,” ujar Wali Kota.

Ketua PBSI Sulut Djendri Keintjem mengungkapkan kebanggaanya karena atlit bulutangkis bergelar juara dunia berasal dari Sulut. Karena itulah, lanjut dia, ke depan pihaknya akan terus menseriusi kegiatan-kegiatan pembinaan atlit bulu tangkis di daerah Nyiur Melambai ini.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelaksana, Noldy Montolalu SE melaporkan, kejuaraan ini digelar mulai 26-30 November 2017 di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon dan diikuti oleh para pebulutangkis se Sulut.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan