Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Eman Sebut Pemerintah Telah Tetapkan Program Pelayanan Cerdas - Fajar Manado

Eman Sebut Pemerintah Telah Tetapkan Program Pelayanan Cerdas

Eman Sebut Pemerintah Telah Tetapkan Program Pelayanan Cerdas
Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak ketika memberi sambutan pada Bimtek Standar Penyusunan Pelayanan di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (17/4/2018)
Tomohon, Fajarmanado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Standar Pelayanan, Survei Kepuasan Masyarakat dan Forum Konsultasi Publik yang dibuka oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, Selasa (17/4/2018).

Bimtek yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon yang dihadiri oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Ir. Harold Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemkot Tomohon menampilkan narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Muhammad Yusuf Kurniawan, SH, MSi, yang juga Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III-2.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Tingkatkan Jaringan Kerjasama Koperasi

Wali Kota Eman menyambut positif kegiatan ini karena dinilainya memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan penyelenggaraan pemerintah serta pelayanan kepada masyarakat di Kota Tomohon.

Ia mengatakan, dalam rangka meningkatkan mutu dan standar  pelayanan di instansi yang melaksanakan pelayanan publik maka Pemkot Tomohon telah menetapkan salah satu program prioritas pelayanan publik yang cerdas (Smart City Service) yaitu pelayanan publik yang memiliki standar pelayanannya publik yang dapat diakui.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Harap Pemuda Tomohon Dukung Program Kesejahteraan Masyarakat

“Adapun standar pelayanan tentunya mengacu pada standar pelayanan publik yang ditetapkan dan didukung dengan tempat pelayanan yang nyaman, Standar Operasional Prosedur (SOP) yang terukur dan juga tersedianya bus (dan shuttle bus) khusus untuk masyarakat yang akan mengurus perijinan di kantor pelayanan publik “Wale Kabasaran” Pemerintah Kota Tomohon,” jelas Wali Kota Eman.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan