Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Evaluasi Pemberitaan Talaud, Tuange Kumpul Insan Pers - Fajar Manado

Evaluasi Pemberitaan Talaud, Tuange Kumpul Insan Pers

Evaluasi Pemberitaan Talaud, Tuange Kumpul Insan Pers
Bupati Talaud Petrus Simon Tuange MM didampingi Asisten III Djodi Taasiringan dan Kabag Humpro Fanmy Usong ketika rapat bersama insan pers Biro Kabupaten Kepulauan Talaud di Melonguane, Senin (7/5/2018). Foto: Briet Maga.
Talaud, Fajarmanado.com — Plt Bupati Talaud Petrus Simon Tuange MM mengumpul dan melakukan rapat  bersama insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Perbatasan (FWP) menggelar rapat bersama di Kantor Bupati, Senin (7/5/2018).

Rapat yang membahas  hal-hal penting terkait dengan pemberitaan media, baik cetak maupun elektronik. Selain mengungkapkan hasil evaluasi, juga membahas penganggaran dan lain sebagainya.

Kabag Humas dan Protokoler (Humpro) Setadakab Fanmy Unsong menjelaskan berbagai hal penting terkait dengan penganggaran media, baik itu media cetak maupun media online.

Termasuk di dalamnya, mengenai media yang belum dikontrak, namun setia meliput kegiatan pemerintah daerah.

“Sejak bulan Februari 2018 ada beberapa media yang aktif dan serius meliput terkait dengan kegiatan Pemda, namun belum dikontrak, karena itu saya memohon petunjuk dan arahan dari Plt Bupati untuk media-media yang dimaksud.” ujar Fanmy, sapaan akrab pria familiar ini.

Baca Juga :  Pakai Kacamata Selam, Mayat Nyaris Tinggal Tulang Mengapung di Laut Talaud

Sementara itu, Plt Bupati Talaud Petrus Simon Tuange menilai, kontribusi media yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, baik media cetak maupun media online sangat terasa gaungnya semenjak dirinya menjabat Plt Bupati hampir kurang lebih 3 bulan ini.

“Terkait pemberitaan gaungnya sangat terasa, karena itu saya menyampaikan terima kasih banyak kepada rekan-rekan media yang sering meliput agenda pemerintahan daerah,” ujar Tuange.

Baca Juga :  Astaga..! Adik Tebas Leher Kakak Perempuan, Ini Penyebabnya

Terkait media-media yang belum dikontrak, Tuange memastikan dirinya akan berupaya agar 2018 ini akan melakukan kerjasama.

“Tolong dihitung kembali hingga Desember 2018 ini anggarannya berapa sehingga ketika masuk di pergeseran dan perubahan anggaran, saya minta sudah ada data pasti,” kata Bupati sembari meminta kepada Kabag Humas dan Asisten III untuk dikaji penganggarannya.

Diketahui dalam rapat dengan Insan Pers, selain Kabag Humpro Fanmy Unsong, juga turut dihadiri oleh Asisten III Djodi Taasiringan, staf di Bagian Humpro, serta 17 Kepala Biro Talaud baik media cetak maupun media online dan radio.

Penulis: Briet Maga

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan