Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Forki Minut Gelar Kejuaraan Karate Minut Open 2017

Forki Minut Gelar Kejuaraan Karate Minut Open 2017

Airmadidi,Fajarmanado.com – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) akan menggelar kejuaraan Karate terbuka tingkat Nasional. Ivent yang akan melibatkan karateka andalan dari berbagai daerah ini, akan berlangsung dari tanggal 17-19 November mendatang.

Ketua panitia kejuaraan, Ir Lucky Kiolol yang didampingi Sekretaris Panitia Fauzan Fadhlillah mengatakan, iven yang baru pertama kali dilaksanakan ini, sangat berkelas dan menghibur. Iven ini juga merupakan sarana silaturahmi sesama atlit karate serta ajang pembinaan atlit asal Minut. Dengan adanya kejuaraan ini diharapkan tumbuh atlit-atlit muda yang dapat mengharumkan nama Minut dikanca nasional maupun internasional

“Kami akan membuat kejuaran yang berkelas dan menghibur. Tentunya kami menginginkan pertandingan yang sportif dan memuaskan, sehingga yang datang bertanding dalam kejuaraan ini tidak akan kecewa dan dirugikan,” ujar Kiolol.

Sementara itu Sekretaris panitia Kejuaran Fauzan Fadhlillah menuturkan jika sebelum pertandingan, pihaknya akan melakukan pelatihan dan refreshing wasit juri. “Ini sekaligus melakukan pembinaan untuk mengatur mental para wasit itu sendiri agar adil dalam mengambil keputusan. Kami juga mengundang dewan wasit pusat untuk mengatur para wasit ini,” imbuh Fauzan.

Ditambahakannya, untuk lokasi pertandingan panitia memiliki dua alternatif yakin di Sutanraja Hotel atau GOR Dispora Minut. “Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak 28 Oktober hingga 10 November nanti. Kejuaraan ini memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut dan piala tetap Bupati Minut,” tutupnya.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan