Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Gara-Gara Flash Disk, Mahkota Gadis Ingusan Inipun Hilang

Gara-Gara Flash Disk, Mahkota Gadis Ingusan Inipun Hilang
YMD alias Alun, warga Kecamatan Tamako, Kabupaten Kepulauan Sangihe terpaksa harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena dilaporkan menyetubuhi gadis di bawah umur. Kini Alun ditahan di Mapolsek Tamako. Foto: Humas Polda Sulut.
Sangihe, Fajarmanado.com – Gara-gara hendak mengambil flash disk yang dipinjam orang, mahkota gadis ingusan berusia 15 tahun ini hilang ‘dilahap’ pemuda yang bukan kekasihnya.

Bunga, demikian nama gadis ingusan ini, tak menyangka YMD alias Alun, warga Kecamatan Tamako, Kabupaten Kepulauan Sangihe berniat bejat terhadap dirinya. Padahal, Alun yang dikenalnya, sempat menerima belas kasihan Bunga ketika meminjam Flash Disk berisikan lagu-lagu.

Setelah beberapa hari meminjamkan Flash Disk, Bunga berniat meminta Alun mengembalikannya. Ketika bertemu, pria 22 tahun itu berdalih jika barang pinjamannya itu dipinjam temannya berinisial E.

Bunga pun diajak ke rumah pelaku untuk menunggu E, yang sedang dalam perjalanan membawa Flash Disk dimaksud. Beberapa saat kemudian, E belum juga muncul namun tersangka meminta korban untuk bersabar.

Di saat menunggu di rumah yang sepi tanpa orang lain itu, Alun mengajak Bunga masuk kamar, tapi Bunga menolak. Diawali dengan bujuk rayu, belakangan Alun memaksa dengan cara menarik korban dengan paksa. Di dalam kamar, korban akhirnya berhasil disetubuhi Alun.

Berdasarkan pengakuan korban dihadapan polisi, persetubuhan telah terjadi dua kali, beberapa waktu lalu.

Peristiwa amoral terhadap anak di bawah umur ini, terungkap ketika dilaporkan ibu korban, Deby (34 tahun) di Mapolsek Tamako. Polisi pun menangkap Alun pada Rabu (08/11/2017).

Kapolsek Tamako, Iptu JT Sedu membenarkan adanya penahanan terhadap Alun ini. “Pelaku sudah ditahan dan akan dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan